banner 468x60

Yeti Kristianti Kleim Program Bantuan PIP Adalah Aspirasi Dari Ketua Fraksi Gerindra DPR RI

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Yeti Kristianti kleim bantuan PIP (Program Indonesia Pintar) adalah aspirasi dari DPR RI melalui partai Gerindra.

“Program bantuan PIP adalah salah salah satu apirasi dari DPRD RI melalui partai Gerindra,” Kata Yeti kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (20/8/2022)

Selain itu, Yeti juga mengkleim bahwa program bantuan PIP adalah bentuk perjuangan dari anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, meskipun program bantuan PIP sudah ada sejak 2017 lalu.

“Program bantuan PIP ada 2, salah satunya melalui jalur aspirasi partai Gerindra DPR RI dan itu aspirasi dari Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, H. Ahmad Muzani,” Jelasnya

Sementara dilansir dari zonasatu.net, Haryanto Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah 3 mengaku bahwa PIP adalah program dari pemerintah pusat yang tidak bisa di intervensi oleh siapapun.

“PIP ini adalah bantuan dari pemerintah pusat yang diberikan kepada siswa yang tidak mampu, pengajuanya itu dari desa membuat surat keterangan yang disampaikan ke sekolah lalu di usulkan ke dinas, dan pencairanya nanti langsung dikirim ke rekening siswa, jadi tidak bisa di intervensi oleh siapapun,” Ujarnya

Saat berita ini diturunkan awak media akan menelusuri kepada pihak terkait atas Polemik diatas.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.