banner 468x60

Wow…!! Sejumlah Warga Binaan Lapas Kelas 2B Pati Lalukan Hal Ini

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Pati, Jawa Tengah adakan pelatihan Tata Boga sebagai kegiatan kemandirian bagi warga binaan dengan menggandeng SMKN 3 Pati dan LPK Kartini sebagai pemateri. Rabu (16/2/20202).

Kegiatan pelatihan Tata Boga yang diikuti sekitar 20 peserta laki-laki warga binaan Lapas Kelas 2B Pati adalah kegiatan kemandirian sebagai upaya meningkatkan skil dan kompetenti warga binaan.

Kepala Lapas Kelas 2B Pati, Febie Dwi Hartanto saat di temui sejumlah wartawan disela kesibukanya mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya sebagai kegiatan pelatihan saja, melainkan bisa menjadi kegiatan produksi di Lapas Kelas 2B Pati.

“Sementara kita libatkan warga binaan laki-laki, mengingat tempat yang sudah ada tidak memungkinkan melibatkan warga binaan perempuan.” Kata Febie

Tak hanya itu, Febie berharap kegiatan tersebut tidak hanya sebagai kegiatan pelatihan saja, skil dan kemampuan warga binaan Lapas Kelas 2B Pati akan terus diasah agar tidak hilang begitu saja.

“Pada saat yang bersangkutan bebas, skil dan kempuannya bisa dipergunakan untuk bekal hidup.” Harapnya.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.