banner 468x60

Warga berharap pembangunan jembatan plosorejo blora segera jadi

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice , Blora – Dukuh wangon merupakan salah satu dukuh yang potensi pertaniannya yang cukup baik,karena lokasi dukuh tersebut di tepi hutan.Kebanyakan penduduknya pekerja petani dan buruh bangunan di luar kota.warga wangon berharap dengan di mulainya pembangunan jembatan ini warga sangat berterima kasih dalam membantu segala aktifitas warga.

Kepala desa plosorejo dan warganya juga berharap pembangunan ini juga segera di selesaikan supaya cepat jadi sebelum waktu panen tiba supaya hasil panen jagung bisa lancar untuk transportasinya dan harganya tidak jatuh.

Masih menurut kades plosorejo Teguh saat di temui di lokasi program jembatan ini mengatakan bahwa dirinya menyerahkan pelaksanaan pembangunan program desa yang telah di bentuk oleh masyarakat desa plosorejo ,BPD,LKMD,PKK dengan tim pendamping kecamatan dan dirinya juga berharap pelaksanaan program pembangunan yang di danai oleh APBN tahun 2017 ini bisa segera selesai tepat pada waktunya dan masyarakat desa bisa menerima hasil pembangunan tersebut.

Dilain sisi daerah Randublatung juga merupakan satu dari 16 kecamatan yang ada di kabupaten blora dan saat ini mendapatkan kucuran dana yang sangat besar untuk desa di wilayah randublatung salah satunya di desa plosorejo .Tahun 2017 ini mendapatkan alokasi dana pembangunan desa infrastruktur jalan dan jembatan senilai Rp.807.000.000 dan khususnya untuk infrastruktur jembatan di fokuskan di dukuh wangon desa plosorejo tersebut dengan panjang jembatan 16m dan lebar 3m dan di alokasikan dana sebesar Rp. 92.200.000 .

Menurut penjelasan ketua pelaksanaan (suparman) tenaga kerja di ambil dari warga /masyarakat desa plosorejo itu sendiri.pembangunan di desa plosorejo cukup baik,respon dari warga cukup baik dan kepala desa plosorejo juga respon terhadap kritikan dan masukan dari warganya.

Harapan kepala desa dengan di bangunnya sarana dan prasarana dapat di jaga dengan baik” oleh warga,wangon masyarakat dukuh,ngampel,mbaru,gedong,ngerapah.Desa plosorejo punyai 2 wilayah di sebelah selatan dan utara rel kereta api ,sungai,dan mem punyai jalan alternatif antar dukuh dan desa.(red.mjp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.