banner 468x60

Wakapolrestabes Serahkan Bantuan Mushola dan sembako di Sumberlawang

banner 160x600
banner 468x60


SRAGEN | Journalpolice.id — Wakapoltabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi.Sik, S.H.,M.Si, sebelum sertijab pagi ini lakukan Giat minggu resmikan Mushola ASY SYAKUR di Toro Lor Desa Kacangan, Sumberlawang di terima Ladiyo Kepala desa Kacangan serta rombongan didampingi Kasatlantas Sragen AKP Abipraya Guntur S, Kapolsek Sumberlawang IPTU Joko Warsito S.H , Kapolsek Gemolong AKP Fajar Nur Ikhsan S.H., untuk peresmian serta serah terima Mushola, bantuan sembako kepada masyarakat sekitar berupa sembako dari Wakapoltabes Semarang.

Ardi Menambahkan Supaya Mushala yang sudah selesai dibangun bisa digunakan warga sekitar untuk ibadah Shalat lima waktu.

Karena jarak Masjid agak jauh, Pada bulan Ramandhan Mushala ini juga bisa untuk ibadah Sholat Tarawih.

Agar Mushala selalu dijaga kebersihannya.

Kapolres baru akan disambut dengan tradisi pedang pora di Mapolres Sragen pada Minggu (15/5/2022). Pergantian Kapolres tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri No.ST/747/IV/KEP/2022 tertanggal 13 April 2022.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, saat dihubungi media JP minggu (15/5/2022), membenarkan sertijab tersebut. Dia menerangkan sertijab dilaksanakan bersamaan dengan sertijab kapolres lain di jajaran Polda Jateng.

“AKBP Yuswanto Ardi Sik, S.H,M.Si, menjabat Wakapolrestabes Semarang. Penggantinya AKBP Piter Yanottama, S.H, Sik, M.H, sebelumnya Kapolres Kebumen.

Penyambutan kapolres baru akan dilakukan siang ini Minggu dan menggunakan tradisi pedang pora, pengalungan bunga, ( Sukirman)
.

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.