banner 468x60

WAKAPOLRES SEMARANG KOMPOL CAHYO BERI PENGHARGAAN KEPADA 5 ANGGOTANYA

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID-Semarang-Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SIk SH.MH memberikan penghargaan kepada 5 anggota Polri yang berdinas di Polres Semarang yang telah memasuki purna tugas usai pelaksanaan upacara hari Kesaktian Pancasila.

Kompol Cahyo memberikan reward sengaja di lapangan apel karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda selalu bersemangat dalam mengemban tugas Negara dan akhirnya sampai bisa dikatakan berhasil apabila bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai Purna Tugas usia 58 tahun.

“Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. Saya bangga dengan beliau yang Purna Tugas dan berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,” ujarnya.

Anggota yang Purna tugas tersebut yaitu Kompol Suharjo Jabatan Kanit Intelkam Polsek Ungaran , Akp Nuryanto Jabatan KBO Sat Binmas , Aiptu Lujito Jabatan Brigadir Polsek Tuntang , Brigadir Pujiana Jabatan Brigadir Polsek Bringin, dan Brigadir M. Parjono Jabatan Brigadir Polsek Tuntang

Setelah pemberian tali asih dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Wakapolres Semarang, para PJU, Kapolsek jajaran serta anggota dan foto bersama pantauan awak media.(Mjp/rhdyt/A.Rosyid)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.