banner 468x60

UN Swissindo Kukuhkan Pengurus Kabupaten se Jawa Timur

843 views
banner 160x600
banner 468x60

berita terkini

Seluruh jajaran pengurus dan relawan UN Swissindo menggelar rapat koordinasi sekaligus pengukuhan pengurus Kabupaten se Jawa Timur

JOURNALPOLICE.ID – Seluruh jajaran pengurus dan relawan UN Swissindo se Jatim menggelar rapat koordinasi sekaligus pengukuhan pengurus Kabupaten se Jawa Timur di Aula Majelis Toriqoh Qurruta’ Aini, Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Sabtu (30/09/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, rapat koordinasi dan pengukuhan digelar dalam rangka memantapkan para pengurus dan relawan dalam melaksanakan kegiatan program kerja UN Swissindo kedepan demi menyambut Mercusuar dunia untuk kesejahteraan umat manusia.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya, Pembina UN Swissindo Jatim Guru Agung, Guru besar Maulana Abdullah, Syech Ahmad Dakhilullah bin Wahyuddin al Wiku r.a, Ketua Deputi Jendral UN Swissindo Jatim Nuning Khoiriyah Amd Kep, serta dihadiri oleh semua pengurus dan relawan tingkat Kabupaten se Jawa Timur.

Pembina UN Swissindo Jatim Guru Agung, Guru besar Maulana Abdulloh, Syech Ahmad Dakhilullah bin Wahyuddin al Wiku berpesan kepada semua pengurus dan relawan UN Swissindo untuk selalu bertawaqkal kepada Allah SWT, harus amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Gunakan dengan benar semua rezeki yang diterima sesuai dengan syariat yang telah dilakukan oleh Rasul Nabi kita Muhammad SAW,” imbaunya disela-sela acara Istighosah Thoriqoh.

Sementara itu, Ketua Deputi Jendral UN Swissindo Jawa Timur Nuning Khoiriyah menyampaikan apresiasi kepada Depjen Kabupaten se Jawa Timur dan semua jajaran pengurus dan relawan atas kerjasamanya sehingga UN Swissindo Jatim mendapat kepercayaan khusus.

“Saya bangga sekaligus memberikan apresiasi kepada teman-teman seperjuangan karena sampai saat ini tetap komitmen menjadi relawan UN Swissindo,” tuturnya.

Dia menghimbau agar semua relawan tetap sabar dalam melaksanakan amanah tersebut, walaupun pihaknya menyadari bahwa tidak semua orang bisa menerima misi kemanusiaan yang di embannya.

“UN Swissindo sebagai organisasi kemanusiaan internasional datang dengan tujuan untuk mengubah dan menata kembali sistem tatanan dunia baru dengan mengembalikan esensi hukum untuk menata dan melindungi serta menjamin setiap umat manusia agar tercapai keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran dunia,” terangnya.

Nuning berharap kepada semua pengurus dan relawan tingkat Kabupaten dan juga tingkat Kecamatan se Jawa Timur untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat Desa.

“Saya berharap para pengurus dan relawan agar segera membentuk kepengurusan di tingkat Desa, agar masyarakat dapat menikmati dan merasakan dengan sejahtera lahir batin,” imbuhnya.

Karena itu, lanjut Nuning, ia optimis Program UN Swissindo akan terus berkibar di Jawa Timur dalam menyambut Mercusuar Dunia.

“Gerakan ini merupakan gerakan perubahan menuju kesejahteraan dan perdamaian dunia.” Pungkasnya.

 

 

Tim : JP

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.