banner 468x60

Ucapkan terimakasih Puluhan Warga Desa Wadas Pro Quary Datangi Polsek Bener

banner 160x600
banner 468x60

Purworejo, JP | Sejumlah warga Desa Wadas , Kecamatan Bener , Kabupaten Purworejo yang pro quarry (tambang) mendatangi Mapolsek Bener, pada Jumat (11/2/2022). Kedatangan mereka bermaksud memberikan dukungan dan ucapan terimakasih terhadap aparat kemanan yang telah membantu proses pengukuran lahan.

Puluhan warga tersebut datang menggunakan mobil pickup sekira pukul 10.30 waktu setempat, tanpa adanya kordinator lapangan.

Kedatangan mereka disambut Kapolsek Bener AKP Setyo Raharjo , yang didampingi Camat Bener Agus Widianto dan Komandan Ramil Kapten Inf Daliman , serta sejumlah personil Polsek Bener.

Warga pro quarry , melalui perwakilannya membawa seuntai bunga sebagai simbol rasa terimakasih dan support terhadap aparat kemanan. Wagiman (65) mewakili rombongan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada aparat menggunakan bahasa jawa.

“Kawulo minangka makili warga ngaturaken maturnuwun dateng bapak polisi ingkang sampun ngamanaken pengukuran lahan,” katanya.

Secara garis besar, warga pro quarry Wadas, mengucapkan terimakasih dan mendukung aparat kemanan dalam memgamankan proses inventarisasi lahan di Wadas. Pasalnya, masyarakat yang menyetujui quarry, sudah lama menunggu dan berharap uang ganti rugi segera dibayarkan.

Usai menerima warga, kepada awak media Setyo Raharjo menjelaskan pihaknya mengapresiasi antusias warga yang memberikan dukungan moral kepada kepolisian maupun aparat kemanan lainya, juga terhadap kebijakan pemerintah yang telah merencanakan pembangunan Bendungan Bener untuk kepentingan masyarakat, ujarnya.

Terus terang saya meras kaget ada ramai-ramai, saya kira demo. Alhamdulillah kami kedatangan masyarakat yang mendukung quarry kali ini. Semoga semuanya berjalan lancar. Kami akan selalu berusaha mengayomi dan menciptakan rasa aman di masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Camat Bener Agus Widianto, melaporkan capaian pengukuran lahan yang telah dilakukan, berjalan cukup baik.

“Dari 348 bidang , yang sudah selesai diukur sejumlah 318 bidang. “Semoga akan segera selesai; tentu dukungan dan peran serta masyarakat kami perlukan supaya kegiatan tersebut dapat nerjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,” jelasnya.**

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.