banner 468x60

UANG BANTUAN JEMBATAN AMBROL DIDESA GILIREJO BARU DIDUGA DITILEP KEPALA DESANYA SENDIRI

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID_SRAGEN- Pada tanggal 31 Agustus Warsito warga gilirejo baru menemui kepala dinas PU sragen Marija, Warsito menanyakan tentang jembatan yang ambrol beberapa bulan yang lalu kapan mau diperbaiki , marija bilang untuk jembatan darurat kami sudah bantu uang ke pak lurah buat tambahan jembatan yang ambrol.

Untuk jembatan yang ambrol selanjutnya akan diperbaiki tahun 2020, dan akan di cor sampai tugu Gondanglegi Tulung mas Warsito sampaikan ke warga suruh sabar karena ini memakan biaya yang tidak sedikit ujar marija.

Sementara Hartono selaku kepala desa ketika dihubungi awak media ini kalau uang dari kepala dinas PU Sragen digunakan untuk beli uruk jalan arah serut pelembinatur.

Sementara itu Warsito membantah jawaban kades tersebut uang dari dinas PU itu buat memperbaiki jembatan yang ambrol agar bisa dilewati warga dan anak anak sekolah kog malah buat beli uruk, dari dinas PU bantu uang itu buat jembatan darurat bukan beli urug jalan ngalas kae malah diam diam tanpa memberi tahu perangkat desa kalau ada bantuan dari dinas PU. (Ujarnya)

Disisi lain ada salah satu perangkat desa yang menampik kalau urug jalan menuju serut pelembinatur itu anggaran darurat dari dinas PU kabupaten sragen , kalau yang buat urug itu di ambilkan anggaran dari desa mas bukan dari bantuan PU dan jembatan yang terpasang dari bambu dan glugu itu murni swadaya dari warga masyarakat desa gilirejo baru.

Sementara Giyanto selaku BPD ketika ditanya tidak tau kalau ada bantuan darurat dari kepala dinas PU Sragen ,Setelah mengetahui informasi tentang anggaran akan menanyakan kepada kepala desa “Yen pancen oleh bantuan kudune yow Digo gunake sesuai seng dikarepke kepala PU Sragen wae ucap Giyanto ketika dihubungi awak media.

Sementa itu Jono warga pelembinatur yang saat ini merantau dijakarta ketika mendengar kabar adanya bantuan dari dinas PU Sragen merasa kecewa, meskipun saya berada dijakarta kalau pulang saya kan melewati jembatan tersebut ,dapet bantuan kog diam-diam saja tidak digunakan sebagai mana mestinya saya yow kecewa berat ujar Jono ketika dihubungi awak media ini.( war )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.