banner 468x60

TNI PERBATASAN SAMBANGI WARGA

Tidak ada komentar 25 views
banner 160x600
banner 468x60


JP-Nasional NTT BELU -POS FOHUK, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH anggota pos fohuk menyimbangi seorang janda mempunyai anak yang mengalami gangguan jiwa di Dusun Piebulak Desa Loonuna Kec Lakmanen Selatan Kab Belu NTT,Sabtu (16/3 /2019)

“Anggota pos fohuk Pratu Nafis dan Prada Josua menyimbangi rumah seorang janda berusia 49 tahun bernama Mariana bersama anaknya yang memiliki gangguan kejiwaan. Kehidupan mereka sangat sederhana ibu Mariana seorang diri harus mengurus dan merawat putrinya yang mengalami gangguan jiwa itu.

“Berawal mula anak ibu Mariana itu bekerja di luar negeri menjadi seorang TKI. Setelah pulang menjadi TKI selang beberapa bulan di rumah mendadak anak ibu Mariana sering berbicara sendiri,bahkan sempat marah dan mengamuk dengan sendirinya. Selain kami di tugaskan untuk menjaga perbatasan RI RDTL kami juga tetap harus peduli terhadap masyarakat perbatasan yang memang harus selalu di perhatikan. Contoh seperti ibu Mariana betapa kokoh dan kuat hatinya untuk menjalani manis pahit hidup ini, serta beban yang di tanggung beliau.

“Maka dari itu kita sebagai anak bahkan orang tua, kita harus bersyukur karena di beri kesehatan lahir dan batin berbaktilah kepada orang tua kita selagi kita masih bisa berbakti. Janganlah sesali hidup ini karena hidup ini hanya sementara.
(Red.mjp/Heri/hms Y R 408)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TNI PERBATASAN SAMBANGI WARGA"