Teriak hati ibu Eng Depjen Sumatra barat

Journalpolice –

Dari IBU ENG relawan swissindo:

Yth.1. YM. Bpk. Soegiharto.M1
2.Bpk.Presiden UNS.

Dilaporkan bahwa kemaren pukul 17.00 sore kami di datangi oleh 25 orang tamu yang terdiri dari OJK, perwakilan Bank Mandiri, Perwakilan.Bank BRI, Intel Polda, Intel Polres, Babinsa, dan Lurah setempat serta wartawan dari berbagai media cetak di Sumatera Barat. Serta rombongan dipimpin oleh Sdr.Taufik dari OJK.

Diawal pembicaraan OJK mengatakan kami ingin tau lebih banyak tentang UNS ini.
Saya jawab…Bagus itu. Mudah mudahan nanti OJK bisa membuka hatinya melihat kebenaran. Dan tolong disimak baik baik..

Lalu saya mulailah menjelaskan dari SUMPAH PALAPA dan diteruskan dengan sejarah dari kemerdekaan RI th 45. Dan Bagaimana BPK PROKLAMATOR dan apa yang sudah Beliau rencanakan.
OJK memotong pembicaraan saya.
Dia mengajukan pertanyaan?.
Apa memang benar Soekarno punya Uang sebanyak itu. Saya jawab. …Tidak.Soekarno tidak punya apa apa…Kekayaan yang berlimpah ini bukan harta kekayaannya pribadinya tetapi adalah harta rakyat Indonesia yang terhimpun dari kerajaan dinasti yang sudah beratus tahun lamanya. Lalu OJK bertanya lagi. Mengapa tidak ke pada keluarga diserahkan? Saya jawab. INGAT INI ADALAH HARTA AMANAH. MAKA HANYA ORANG YANG BETUl BETUL AMANAH LAH YANG BISA MENERIMA INI. DAN INI BUKAN DIDESIGNE OLEH NANUSIA BIASA, TETAPI INI ADALAH RENCANA ALLAH YANG AKAN KITA JALANI DI AKHIR ZAMAN. Lalu OJK memotong lagi pembicaraan saya.
Katanya VM1 apa hubungannya…?
….Saya jawab lagi….
VM1 adalah ALAT BAGI SETIAP RAKYAT PEMEGANG E.KTP SEBANYAK 183 JT PER TH 2015 UTK MENGAMBIL HAKNYA YANG SUDAH DITETAPKAN OLEH PEMEGANG AMANAH BPK. ROYAL.K 681. M1. Yaitu:BPK.SEOGIHARTONOTONEGORO.M1.
CARANYA REGISTRASIKAN VM1 YANG SUDAH LENGKAP KE BANK MANDIRI DITANDAI DENGAN 1782017. KARENA KITA TGL ITU LIBUR MAKA KITA MULAILAH TGL 18 agustus 2017.
Dari Bank Mandiri bertanya. Apakah sudah ada yang menerima?
SAYA JAWAB…. BORO BORO MENERIMA
UNTUK MEREGISTRASI SAJA KAMI TIDAK DIIZINKAN DAN SUDAH DIHADANG DIDEPAN PINTU BANK MANDIRI DENGAN MENDATANGKAN POLISI DAN SAPTAM YANG LUAR BIASA AGRESIFNYA. SEAKAN -AKAN RAKYAT DATANG ALA RAMPOK. DAN YANG SEMPAT MASUK KE DALAM BANK BUKANKAH SUDAH DITUNGGU OLEH OJK DI DALAM BANK MANDIRI DAN MENGGANTIKAN PERAN CS DENGAN LANGSUNG MENGATAKAN TIDAK USAH DIIKUTI UNS KARENA ITU ADALAH ILEGAL, PENIPUAN SERTA MENYERAHKAN DOKUMEN OJK YANG MENGATAKAN UNS PENIPU, ILEGAL ITU. DAN MENGATAKAN JUGA NANTI AKAN DIMINTAI SEJUMLAH UANG.
DAN DIDEPAN BANK MANDIRI DIPASANG SPANDUK YANG LUAR BIASA TEGAS MENUDUH KEPADA UNS ILEGAL.. PENIPU, INVESTASI BODONG. DIMANA HATI NURANI KALIAN…
BISAKAH ITU SEMUA DIPERTANGUNGJAWABKAN? LALU PERTANYAANYA SAYA.
“SIAPA YANG KAMI TIPU, INVESTASI SEPERTI APA YANG KAMI LAKUKAN? ADAKAH KAMI MINTA UANG KEPADA RAKYAT UTK MENDAPATKAN VM1 ITU”.
UNTUK ANDA KETAHUI SEMUA PROGRAM YANG AKAN DILAKSANAKAN OLEH YM M1 SESUAI AMANAH YANG DITERIMA ADALAH UTK MENSEJAHTERAKAN RAKYAT BUKAN UNTUK MEMBUAT RAKYAT MENDERITA.
TOLONG BUKA MATA BATHIN KITA. MENGAPA KITA SEMUA YANG ADA DISINI SEKARANG MENUTUP MATA HATI TERHADAP JERITAN RAKYAT YANG SUDAH SEKARAT. APALAGI YANG KITA MALU.
KORAN2 BICARA SEENAKNYA MEMBUAT BERITA YANG MENYUDUTKAN UNS. SILAKAN KALIAN LAKUKAN ITU. TAPI INGAT DOA ORANG2 YANG DIZOLIMI AKAN DIKABULKAN OLEH ALLAH.
Lalu Bank Mandiri memotong pembicaraan saya.
Katanya…..Untuk membuka rekening itu ada syaratnya dan ketentuannya. Dan dia menjelaskan.Saya jawab. BENAR. TAPI KITA SEMUA TAU ITU ADALAH STANDAR YANG SUDAH UMUM BERLAKU DI SETIAP BANK. NAAAAH SEKARANG APAKAH YANG KHUSUS SEPERTI INI JUGA HARUS MENGIKUTI ATURAN BANK. KALAU OWNER BANK ITU SENDIRI YANG PERINTAHKAN?
DAN KALAU ITU YANG DIKATAKAN, SAYA AKAN SAMPAIKAN PESAN INI KEPADA YM.
Lalu OJK mencoba membela dengan mengatakan bahwa harus ikuti aturan.
SAYA JAWAB. SEKARANG YANG PUNYA UANG MINTA TOLONG BAGIKAN INI KEPADA SEMUA YANG BERHAK. INI ALAT UNTUK PENGAMBILNYA. SAYA KASIH SURAT KUASA. NAMANYA VM1.
LALU BANK KATAKAN TIDAK BISA KAMI TIDAK AKAN BERIKAN. LALU BANK MENDATANGKAN ORANG LAIN UNTUK BERLINDUNG AGAR ORANG YANG PUNYA HAK TIDAK BISA MENDEKAT. LALU SIKAP INI APA NAMANYA? BUKAHKAH INGKAR? INGKAR ADALAH SATU PASAL YANG DITERAPKAN DINEGARA KITA YANG TIDAK ADA DINEGARA MANAPUN MENERAPKANNYA DIDUNIA INI.
PADA HAL JELAS JELAS YM SUDAH SAMPAIKAN KE PIHAK BANK MANDIRI BAHWA MANDIRI MENERIMA 1,5% ATAS JASA YANG DIBERIKAN. DAN NEGARA MENERIMA 2 % SEBAGAI DEVISA. ( mereka semua diam)
Lalu Bank Mandiri bertanya lagi MENGAPA HANYA BANK MANDIRI YANG DITUNJUK, BUKANKAH BANK BRI DANANYA LEBIH BESAR?
Saya jawab. MOHON MAAF PERTANYAAN ITU TIDAK BISA IBU JAWAB, HARUS DITUJUKAN KE OWNERNYA LANGSUNG.
DAN SEKARANG SAYA TAU KEHADIRAN BPK/IBUK KESINI BUKAN HANYA SEKEDAR BERKUNJUNG, TAPI MAU MENGATAKAN AGAR KAMI BERHENTI DAN TUTUP POSKO KAMI INI.
KEPADA PIHAK OJK SAYA SAMPAIKAN JANGAN BERMIMPI UNTUK KAMI BISA BERHENTI.
SILAKAN TANGKAP DULU OWNER UNS INI JIKA MAMPU DAN TUTUPLAH YANG ADA DIPANDOPO CARAKA DI CIREBON.
KALAU BISA KAMI AKAN SEGERA MENGIKUTINYA. DAN SURAT YANG DILAYANGKAN OLEH WALIKOTA KEPADA SAYA, AGAR MENGHENTIKAN AKTIFITAS UNS JUGA MOHON MAAF TIDAK BISA SEBAB AMANAH KEPADA KAMI ADALAH SAMPAI VM1 JEPADA SELURUH PEMILIK E.KTP.
Dalam suasana seperti itu OJK sudah seperti cacing kepanasan.
Terakhir saya katakan SEKALI LAGI JANGAN MIMPI UNTUK KAMI AKAN BERHENTI WALAU OJK SUDAH SIARAN PERS MENGATAKAN UNS PENIPU DAN ILEGAL. RAKYAT SEKARANG SUDAH CERDAS MANA YANG PRO RAKYAT DAN MANA YANG BUKAN MEREKA SUDAH BISA MENILAI SENDIRI.
Jadi mohon maaf jika tujuan datang kesini tidak bisa kami ikuti.
Tapi mereka semua malah minta VM1 dan mereka dapat jatah masing masing 5 lembar.
Dan kami juga minta mereka untuk mengisi buku tamu….eeee OJK nya malah tidak mau.Dan diminta untuk foto bersama malah semua langsung keluar dan dari pihak Bank Mandiri sampai tidak pamitan lalu masuk ke mobil.

Diluar ruangan sudah OJK sudah ditunggu oleh Media Elektronik. Dan langsung Wawancara. Dasar OJK munafik, dia masih mengatakan waspadai UNS jangan sampai kena tipu….

  1. Demikian laporan yang dapat disampaikan kepada YM.
    Mohon maaf jika ada yang kurang pas dalam penyampaian kami.???

Sumber Rois H / swissindo

Editor : Awi

Redaksi journalpolice.id

2 thoughts on “Teriak hati ibu Eng Depjen Sumatra barat”

  1. ojk mementingkan dr sendiri tdk memikirkan orang lain atau memikirkan rakyat indonesia uns, uns semoga cepat terelisasi un swissindo mau membayarkan hutang2 negara, malah ojk ojk menghalang2 in, ap mau negara kt dililit hutang semakin tahun semakin menumpuk.

  2. Kalau memang founder uns benar punya dana di mandiri dan mandiri bersikap seperti itu ,ya ingkar namanya alias munafik

Komentar ditutup.