banner 468x60

Tegas…!! Kajari Pati : Kita Akan Proses Hukum Jika di Temukan Penyelewengan Anggaran Negara Oleh Kades

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Pati – Sikap dan pernyataan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pati, Mahmudi, SH. MH berubah haluan setelah di gerudug sejumlah Jurnalis, Aktivis dan LSM di kantornya.

Meskipun berpedoman pada MoU yang ditandatangani oleh Haryanto, SH, MM, M.Si selaku Bupati Pati dengan Mahmudi, SH. MH selaku Kajari Pati pada hari Kamis, 4 Maret 2021 di kantor bupati Pati, Kajari Pati akan tetap memprose secara hukum jika di temukan ada penyelewengan anggaran negara oleh Kepala Desa (Kades)

Sebelumnya, saat melakukan sosialisasi pendampingan hukum di sejumlah kecamatan di kabupaten Pati, dengan lantang Mahmudi menjamin tidak ada kepala desa (Kades) yang bisa di penjara selama dirinya menjabat sebagai Kajari meskipun ditemukan penyelewengan dalam penggunaan dana desa, bankeu kabupaten serta banprov.

” Bapak, ibu Kades tidak usah takut dalam mengelola anggaran DD, Bankeu, Banprov dan tidak usah memakai jasa pengacara, karena ada pak Kasi Datun yang akan mendampingi bapak ibu semua.” Ujar Mahmudi setiap sosialisasi pendampingan hukum beberapa waktu lalu.

Setelah di gerudug dan di cecar pertanyaan sejumlah Jurnalis, Aktivis dan LSM di kantornya, Senin, 10/5/21 Kajari Pati menipis bahwa pihaknya tidak membeck up Kades.

” Kita akan tetap proses hukum jika di temukan ada Kades yang menyelewengkan anggaran negara.” Tegas Mahmudi

( suf/ds )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.