banner 468x60

Tegas…!! Camat Sukolilo Larang Panitia Pilkades Pungut Biaya Kepada Calon Kades

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Sangat di sayangkan sikap Sarjono selaku ketua panitia pemilihan kepala desa Sumbersoko, kecamatan Sukokilo, kabupaten Pati, Jawa Tengah yang mengundurkan diri lantaran tidak ada dana sumbangan dari pihak ketiga.

Sarjono mengundurkan diri sesaat setelah camat Sukolilo Supeno menyatakan bahwa panitia Pilkades desa Sumbersoko dilarang memungut biaya dari calon kades saat acara penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kades di balai desa Sumbersoko. Kamis (25/3/21)

Pengundurun diri Sarjono membuat posisi ketua panitia kosong dan itu tidak menghambat proses berjalanya pilkdes di desa Sumbersoko, sebab posisi ketua panitia langsung di gantikan oleh saudara Kholil.

” saya tegaskan kepada panitia pilkades di wilayah kecamatan Sukolilo jangan sampai membebani dan memungut biaya kepada calon kades dengan dalih sumbangan pihak ketiga. Camat tidak butuh uang.” Tegas Supeno

Pengunduran diri Sarjono di anggap tidak punya tanggung jawab, apalagi beliau merupakan pegawai negeri sipil (PNS) dan sekretaris desa yang harusnya lebih tau tentang aturan.

( suf/dn )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.