banner 468x60

Tasyakuran Warga Baru 2019 PSHT Ranting Colomadu Cab.Karanganyar Pusat Madiun dan Hiburan

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id Sragen – Dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT Ranting Colomadu Cab Karanganyar Pusat Madiun, adakan tasyakuran karena telah di sah kan menjadi warga PSHT Pusat Madiun tingkat 1, yang di lalui dengan latihan latihan berbagai macam materi yang penuh dengan semangat, sehingga dengan sahkannya menjadi warga PSHT Pusat Madiun tingkat 1 pada malam hari ini mengadakan tasyakuran yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Tohudan Colomadu Kab.Karanganyar.

hadir awal hingga akhir Ketua cab.karanganyar Suhanto BA.SH , Ketua Ranting Colomadu Wawan Pramono SE.
Ketua Panitia Chairul S.Albar SH MH, pengurus cab.karanganyar Budi Ardiansah

Dalam acara tasyakuran yang juga di hadiri oleh, Muspika Colomadu, Perwakilan Pengurus Cabang Karanganyar, warga baru PSHT Pusat Madiun Ranting Colomadu Serta Semua Warga PSHT Pusat Madiun Ranting Gesi Cabang Karanganyar

Ketua Ranting Wawan Pramono SE dalam sambutanya menyampaikan, “mengucapkan selamat kepada warga baru PSHT Ranting Colomadu cabang Karanganyar Pusat Madiun Semoga menjadi warga PSHT yang yang berbudi luhur tahu benar dan tahu salah. Karena sudah menjadi Warga PSHT kita semua harus slalu menjaga Marwah dan tradisi PSHT,” ucapnya.

Menjadi warga adalah awal bergabung dengan Organisasi persaudaraan setia hati Terate dan menjadi pendekar yang tahu benar dan salah. Mari senatiasa menjaga persaudaraan saling asah,asih dan asuh.bisa mempraktikan apa yang terkandung di dalam PSHT secara pribadi maupun bermasyarakat.

Secara umum anggota PSHT Pusat Madiun Ranting Colomadu Cab Karanganyar siap menjaga kondusifitas Hiburan Orkes Dangdutan MR Produktion selesai jam 15.00Wib.

Sambutan ketua panitia Choirul Sadad Albar SH.MH warga baru PSHT Pusat Madiun mengatakan, “kami semua sebagai warga baru PSHT mengucapkan sangat sangat Terima kasih kepada mas-mase yang melatih dan mendidik kami semua,yang telah meluangkan waktu dengan iklas sehingga kami semua telah di syah kan menjadi warga PSHT Pusat Madiun.

Bakti sosial yang disajikan oleh panitia pengobatan gratis oleh ki sambang dalan peminat begitu banyak sehingga pada bertanya alamat praktik pengobatan , salah satu pasien bambang mengungkapkan senang dan membawa pasien banyak sedang dia s3ndiri seorang praktisi pengobatan juga sejak lama mengibaratkan tukang cukur ya ra iso nyukur dewe mas ungkapnya.

Pelaksanaan Tasyakuran warga baru sebagai Wujud syukur kepada tuhan bahwa kita diwisuda di organisasi PSHT yg berpusat di Madiun dan pelaksanaan Tasyukuran ini didukung oleh seluruh dulur-dulur PSHT Ranting Colomadu. selanjutnya kita siap melanjutkan perjuangan para leluhur PSHT untuk selalu mengembangkan dan menjaga nama baik Organisasi PSHT yang kita cintai ini,” pungkasnya
(RHdyt)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.