TASYAKURAN PSHT RANTING COLOMADU DENGAN SISWA-SISWA MILENIAL DIHADIRI KETUA CABANG SUHANTO


Journalpolice.id-Karanganyar -liputan
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Colomadu Jawa Tengah menggelar tasyakuran warga baru , Minggu (04-11-2018). Pukul 09.00wib -15.00wib sampai selesai.

Kegiatan tasyakuran warga baru tersebut dihadiri oleh Suhanto BA,SH Ketua Cabang Karanganyar dan Bupati Yuliatmono,AKP Joko Waluyono SH MH Muspika Colomadu, tokoh masyarakat, dan Para ketua ranting se kabupaten karanganyar serta ratusan warga PSHT.

PSHT Ranting Colomadu Yang Di Sesepuhi oleh Wawan Pramono Mengadakan Tasyakuran Warga Baru PSHT yang di panitiai oleh Saudara saat di temui awak media menjelaskan adanya hiburan dangdutan ,Bakti Sosial pengobatan kusus stroke dan asam urat oleh “Ki sambang dalan” hiburan Reog ponorogo Atraksi Sisawa Psht sangat meriah sampai dengan selesai.

Diharapkan kedepan kegiatan yang sama bisa terus diselenggarakan dan lebih meriah lagi.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lainnya. Sehingga kegiatan tasyakuran ini dapat berjalan lancar, tertib, aman sesuai harapan bersama,” ungkap panita

Suhanto BA,SH selaku ketua PSHT cabang karanganyar berpesan bahwa guru-guru SH tidak sekalipun mengajarkan murid atau warganya untuk berkelahi dalam menyelesaikan masalah, Apalagi sampai tawuran melibatkan banyak anggota SH agar dijadikan pemersatu bangsa, dalam ajaran SH. Juga ajaran utama SH adalah Memayu Hayuning Buwana, berbudi luhur, menakar benar dan salah, serta bertakwa kepada Tuhan YME dengan asas Pancasila ungkapnya.

Dan Panita acara bangga atas suksesnya acara tadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak .

Imbuh wawan pramono SE selaku Ketua rating Colomadu mengungkapkan Perkembangan PSHT dalam beberapa tahun ini di wilayah PSHT Colomadu Maju cukup pesat. “Alhamdulillah jumlah perkembangannya semakin pesat, dan semakin maju terus siswanya dan mengedepankan budaya jawa “ungkap kepada awak media.

Ucapan terimakasih kepada Semua yang mendukung atas terselenggarannya acara ini dan kedepanya diharapkan dapat bertambah lebih baik lagi anak anak muda yang sehat lahir dan batin pemersatu bangsa.

“Semoga bagi warga yang baru disahkan dapat memanfaatkan apa yang didapat selama ini dengan baik.

ada hal unik dalam acara siang tadi adalah ada salah satu peserta yang sebar uang jutaan rupiah disebar kepada peserta sehingga tambah meriah sorak sorai pesreta dalam hiburan dangdutan .

Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama,”
Acara demi acara telah selesai,kegiatan berjalan aman dan lancar ungkapnya. ( Red.Mjp/r.hidayat )