banner 468x60

Tasyakuran Polres Jepara Hari Bhayangkara Ke-74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif

banner 160x600
banner 468x60

JP | JEPARA – Tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke- 74 di Polres Jepara suguhkan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Rangkaian acara yang di gelar di halaman Polres Jepara dihadiri oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos, Forkompinda, Dandim, Kepala Pengadilan Negeri Jepara, Kepala Kejaksaan Tinggi, Ketua DPRD dan seluruh stakeholder lainnya. Rabu (1/7/2020).

Peringatan hari bhayangkara ini telah ditetapkan mantan Presiden Soekarno dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946. Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, beserta jajarannya melakukan dengan syukuran dan upacara virtual yang di adakan di Mapolres Jepara.

Harapan terbesar adalah agar masyarakat semakin produktif dan Kamtibmasnya kondusif, tetap semangat mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat kabupaten Jepara”, kata Nugroho Tri Nuryanto,” dalam sambutanya.

Dalam acara peringatan tersebut bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos, berkenan memotong tumpeng untuk diberikan kepada Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Bupati Jepara menyampaikan,”ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya karena telah berhasil menjaga kondusifitas masyarakat Jepara. Harapannya anggota Polres di Jepara semakin tangguh kuat, profesional dan tetap bisa mengayomi warga, walau dalam keadaan apapun,”ucapnya.

Tak kalah menarik DANDIM 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.sos beserta prajuritnya, bersama-sama menyerahkan kue ulang tahun HUT Bhayangkara POLRI ke-74, kepada Kapolres. Selanjutnya, kedua pimpinan tertinggi sebagai garda depan dalam keamanan di wilayah jepara ini saling menyuapi dengan kompak. Suasana acara tersebut sangat meriah, walaupun tetap menggunakan protokol kesehatan.

Dalam hal Peningkatan angka covid-19 di Jepara yang naik secara signifikan dalam 10 hari terakhir, juga menjadi perhatian Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH,SIK,MH dalam sambutannya, mengucapkan “terima kasih kepada seluruh tamu undangan semuanya.

Karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, khususnya terimakasih saya sampaikan kepada anggota polres, karena telah berhasil menjaga suasana kondusif keamanan jepara, dan bisa mengungkap beberapa kasus dengan cepat dan baik, seperti juga kasus pembunuhan di Desa Dongos baru baru ini.

Tidak lupa terimakasih juga saya sampaikan, kepada anggota kami yang telah menang juara 1 dalam lomba hafal Al Qur’an tingkat Polda Jateng. Dan kepada anggota semua, baik Kapolsek sejepara dan BABINKAMTIBMAS yang telah berhasil membentuk Program desa Kampung Tangguh Nusantara di beberapa desa di Jepara.

Semoga kedepannya anggota polres jepara semakin tangguh dan kompeten dalam menangani kasus, khususnya lebih baik dalam hal pelayanan kemasyarakatan,” harap Kapolres mengakhiri sambutanya. ( sus tim jp).

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.