banner 468x60

TARGET JOKOWI SOLO 90% MELIHAT SEMANGAT WARGA DAN PARA RELAWAN YG HADIR

banner 160x600
banner 468x60


JP-SOLO – masa membludak di titik titik penjemputan jokowi colomadu arah sriwedari memmenuhi jalanan serta Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) membidik perolehan suara di kampung halamannya, Solo mencapai 90 persen dalam Pilpres 2019.

Menurut Jokowi, saat Pilpres 2014 dirinya yang berpasangan dengan Jusuf Kalla meraup suara 84 persen di Solo.

“Pada 2014 kita mendapatkan 84 persen. Awas, saya berasal dari Solo, jangan sampai dapatnya sama dengan 2014, harus lebih dari 84 persen. Setuju, acung jarinya,” kata Jokowi yang disambut teriakan setuju pendukungnya saat kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2019).

Jokowi meminta para pendukungnya di Solo untuk bekerja keras dalam mencapai target perolehan suara bagi pasangan nomor urut 01 sebanyak 90 persen.

“Kita dapat berapa nanti? Di 2019 dapat berapa? Di atas 90 persen, tunjuk jari,” ucap Jokowi dengan tegas.

Tampak para pendukungnya mengangkat jarinya dan berteriak kata siap kepada Jokowi yang berada di atas panggung.

“Tidak ragu saya kalau seperti ini. Insya Allah apa yang kita sepakati hari ini akan terjadi dan kita harus kerja keras karena waktunya tinggal 8 hari,” ujar Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itu pun meminta pendukung turut mengajak teman-teman dan saudaranya agar ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

“Datang berbondong-bondong ke TPS pakai baju putih, karena yang mau dicoblos bajunya putih. Tapi kalau enggak punya baju putih, pake baju lain enggak apa-apa. Sekali lagi jangan kendor, harus terus gaspol,” kata Jokow

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.