banner 468x60

TANGGAPAN KARYAWAN BANK BRI CAPEM GEMOLONG DAN TANON SRAGEN ATAS VIDIO JOKOWI TUNDA CICILAN 1TAHUN KEDEPAN

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID | SRAGEN , Viralnya Jokowi tunda pembayaran 1tahun kedepan ditanggapi senang Salah satu Nasabah Bank Bri Cabang Gemolong S warga ketro tanon sragen mengungkapkan kepada salah satu anggota LPKSM PUTRA LAWU.

Mensikapi terkait vidio presiden dan Ojk beberapa waktu lalu justru S merasa heran dan senang karena justru dari pihak Mantri Bank memberitahukan melalui Wa pada tanggal 25 Maret 2020 menanggapi status wa salah satu pegawai Bank jam 10:10 malam S lalu S paginya dibalas Mbk H dari BRI paginya membalas pukul 06.48 wib kurang lebih isi percakapanya “Yakin usaha benar-benar berkurang karena corona? Jangan Kesempatan ini diambil untuk disimpan angsuran ditambahkan sampe 1 thn.”

“Toh kedepan Tetap Wajib di bayar Lunas. Syukuri yg kita miliki, jangan diingkari ditambahkan didustakan. Kalau Bapak Ibu memang sanggup membayar kenapa Bapak Ibu tunda tunda Angsuran Lancar kedepan pasti nyaman, jangan ikut-ikutan yang mampu meminta tunda cicilan dengan alasan corona.”

“Semoga wabah ini selesai segera dan Usaha Ibu Tetap Lancar disetujui kalau memang bapak mau membantah masalah harus kita selesaikan.

1. Hubungi Petugas Bank dr Bapak Ibu.

2. Menjelaskan Kondisi Keuangan Sebenarnya.

3. Jangan Hanya Melihat Berita di TV Secara Global.

4. Itu syarat-sarat yang harus di Patuhi.

Semoga selalu diberi kesenangan dan kelancaran. Terima kasih.”

Jawabn berikutnya :

1.Silahkan hubungi petugas bank / leasing / keuangan / koperasi atau lembaga kredit lain tempat Anda kredit.

2.Bicarakan kondisi keuangan bisnis Anda baik-baik, sama-sama kompilasi dulu mau pinjam.

3. Menyampaikan keuangan Anda dengan jujur ​​dan terbuka kepada petugas, agar tepat mendapat solusinya.

4.Ajukan disetujui dituliskan ke petugas untuk kredit revisi bisa terdiri dari angsuran atau dikurangi kontribusi angsuran dengan perpanjangan jangka waktu atau skenario lainnya.

5.Jangan merusak hubungan baik antara keuangan dan petugas saat ditagih lalu Anda menjawab, Lhooooo …. kata pak presiden pinjamannya bisa direlaksasii.

6.Betul bisa direlaksasi. Tapi ya mbok ngobrol dulu dengan petugas nggih. Kalau nggak ngobrol, petugas kan nggak tahu kondisi keuangan panjenengan kayak apa? Monggo … hubungi petugas ngih.”

S ungkapkan percakapan dari Melalui Wa dengan petugas Bri Tanon sragen, kurang lebih demikian karena usaha biasa lancar cicilan juga lancar jadi memang sudah di siapkan satu bulan cadangan kedepan namun demikian S berharap kepada petugas dalam bulan bulan depan Efek COVID 19 masih berpengaruh kondisi terus seperti ini hanya meminta jangan memaksa harus penuh…kata S tapi harus bilang dulu mas.jawab petugas bank, ungkap S kepada anggota LPKSM Putra Lawu.

Lebih lanjut S meceritakan petugas BRI Capem Gemolong yang isinya antara lain

Petugas Inisial B BRI pada tanggal 25 MARET 2020 ” Kalo dapat cicilan buat leasing motor yang buat gojek, ambil taksi online mas

05.38 Kalo yang umkm pinjaman dibank bisa keringanan bunga sama restrukturisasi yang pinjaman kupedes. dak bisa dikasih keringanan bunga, lah bunganr udah 0,2

05,39 Lha nak kados kulo kan mboten kur pripun mas ??

07.15 / Kalo misale minta di restuk bisa mas. Mang kekantor mawon jumat.

07.57 Geh mas matang sembah nuwun atas informasinipun,

08.00 / Gih sami sami

S merasa senang atas karyawan yang tanggap suasana KLB COVID 19 sesuai himbauan presiden agar ekonomi terjaga baik antara kreditur dan debitur terjalin kerjasama yang baik ungkapnya kepada LPKSM putra lawu.

( rhdyt )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TANGGAPAN KARYAWAN BANK BRI CAPEM GEMOLONG DAN TANON SRAGEN ATAS VIDIO JOKOWI TUNDA CICILAN 1TAHUN KEDEPAN"