banner 468x60

Tak Terima di Beritakan Sedaang Mletre bersama LC, Oknum Kades di Pati Tantang Sejumlah Wartawan Media Online

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Oknum Kepala Desa (Kades) yang viral di media online merasa tak terima diberitakan berkaraoke saat PPKM disalah satu tempat hiburan malam beberapa waktu lalu dan menantang sejumlah wartawan saat selesai acara deklarasi FKDI di Desa Gunungwungkal, kecamatan Gunungwungkal, kabuoaten Pati, Jawa Tengah kemarin. Rabu (29/12/2021).

Hal itu terjadi ketika Oknum Kades dari wilayah kecamatan Dukuhseti berinisial “KA” sengaja mendatangi sejumlah wartawan yang lagi istirahat duduk usai liputan acara Deklarasi FKDI, tiba-tiba Kades “KA” berkata dengan nada lantang.

“Saiki aku wes reti ndi sing konco ndi sing musuh (jawa-red), Dengan kejadian ini akhirnya saya tau mana teman mana yang lawan ” ucap ‘KA’ dengan wajah gusar.

Tak hanya itu, Kades “KA” sambil makan dengan wajah yang gusar seperti orang kesurupan membantah kesejumlah wartawan.

” Tidak ada acara ulang tahun disitu (tempat hiburan malam-red) saya hanya bayar hutang.” Jelas Kades “KA” dengan mulut penuh makanan

Sebelumnya, media lokal dan nasional telah memberitakan adanya sejumlah Kades lagi kedapatan asyik berkaraoke bersama Lady Companion (LC) pada (25/12/2021) malam saat Pemerintah Kabupaten (Pembak) Pati masih memberlakukan PPKM Darurat pada (25/12) malam. Kejadian bermula saat salah satu oknum Kades berinisial “T” dari wilayah kecamatan Tlogowungu menggunggah video berdurasi pendek di akun WhatsApp di jadikan Story tanpa sepengetahuan teman-temanya.

Kades sebagai pejabat atau Tokoh Masyarakat yang di tuakan di desa seharusnya bisa memberi contoh, edukasi kepada warga nya, bukan malah sebaliknya mengingat Pemkab Pati masih memberlakukan PPKM Darurat.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.