banner 468x60

SURADI SH HADIRI UNDANGAN MAS KUNTO DIREMBUG GAYENG DENGAN PARA AHLI DARI UNIVERSITAS GAMA

banner 160x600
banner 468x60

Calon kades pendem Suradi,SH berfoto bersama mas gatot (penulis buku jokowi dan buku ganjar p, didampingi Kades Tawiyo terpilih Anti money politik)

Journalpolice.id_Boyolali-Suradi SH Calon kepala desa pendem sumberlawang 2019-2025 desa pendem hadiri undangan dari mas kunto kakak kandung mas ganjar di acara rembug gayeng karo mas kuto di desa kunti boyolali menimba ilmu dan siap menjadikan percontohan di kabuptaen sragen maju berkarya dan sejahtera, terangnya,

Suradi SH berbincang dengan kades terpilih TAWIYO tanpa Politik uang konsepnya hampir sama dan mengedepankan Rembug bareng masyarakat, dan keperceayaan hanya butuh 1,5bulan karena Tawiyo asli desa kunti hidup di jakarta

Desa pendem kususnya akan undang para ahlinya ahli, nanti jika sudah terpilih dan untuk membantu mengembangkan desa wisata religius dan berkarya, dan sejahtera saat bicang-bincang di acara tadi siang di kunti boyolali.

Dalam acara tadi siabg Mas Kunto bukan pejabat pemerintah, pernah menjadi PNS namun setelah terjun di dunia sosial dan kemyasarakatan kususnya peranian akhirnya keasikan blusukan ke desa-desa membangun mensosialisakan praktek kerja pemerintahan dilapangan kususnya jawa tengah sudah banyak karya di beberapa wilayah di jawatengah pati, batang, pekalongan, brebes, Sragen jika semua di undang maka tempat gak muat, terangnya.

Mas kunto selalu mengandeng para ahli di bidang pertanian, pupuk,ahli air ahli tanah ahli embung dan lain lain sesusi kebutuhan masayarakat.

Dalam Rembuk gayeng bersama mas kunto bertempat di Residents Interact Advanced Kunti akan diadakan rembuk pangan serta potensi desa yang kreatif dan maju dengan para Ahli pangan, ahli tanah akan merubah desa percontohan kunti maju dan sukses.

Mas kunto datangkan para ahli mengupas tuntas kebutuhan pangan degan produk produk ungulan serta kendala -kendala di bidang pertanian air , tanah dan embung yang kering antara lain,
Prof.Dr.Ir. Sunjoto, Dip, HE, DEA IPU (Food Expert) , Prof.ir Joko Sujono, MEng, PhD (Forestry Expert ) , Prof. Dr. Ir. Nursamsi Puspsendjojo, MAgr. (Artists) , Ir. Intan Suprapa ST, MSc, PhD, IPM (Ahli Tekealogi Pertanlan) , Gatotkoco Suroso (Writer & Social Activist) Moderatore Mas Haryanto.Sp Ir.Tri martono, Sp (ahli pupuk organik)

acara pada hari ini tanggal 4 Agustus 2019 di desa kunti, Andong, Boyolali Sukses sampai selesai demi kemajuan desa kunti dan lainya di jawa tengah.

“Pememu padi gogo rancak juga hadi dalam acara rembug gayeng karo mas kunto”

Kusus desa kunti boyolali mereka pada heran ada apa dengan desa kunti jauh terpencil dari boyolali , masih banyaknya tanaman khas yang di jadikan makanan suguhan Bili, pohong, telo, getok dan puli pecel kelakar para propesor hampir semua mengingat masa kecil masing masing.

Salah satu acara menarik hari ini adalah ketika abah anom seorang tokoh masyarakat serta pengusaha pagi sukses, order kebutuhan perbulan adalah 500ton lebih maka di butuhkan mitra petani dengan jaminan dibeli olenya.

Diharapkan para petani lebih giat belajar menanam padi dan ketuhuhan pangan apapun nantinya akan di jadikan komuditas export.

Pengusaha dari belanda juga hadir dalam rangka mengikuti perkembangan pertanian di indonesia siap menyalurkan menjual hasil-hasil tani ke berbagai negara jika petani hasil melimpah.

Mas kunto mengajak masyarakat agar semua desa itu maju dengan modal “rembug bareng” apa -apa yang dibutuhkan dan ADD di sisihkan untuk kebutuhan desa dan bentuk koprasi, dan siap menjembatani antara pemerintah desa dengan kabupaten, Propinsi, pemerintah pusat, tegasnya.(tim.jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.