banner 468x60

Sumbangan LCKI diampel boyolali

308 views
banner 160x600
banner 468x60

 

lo

Editor : AWI

journalpolice.id , boyolali – Selaku ketua BPD LCKi jateng, sebut saja gus ulil huda, dan jajaran pengurus dari LCKI jateng, pada hari minggu tgl 17 09 2017 Memberikan sumbangan berupa, pipa pralon untuk sarana perairan air bersih buat warga ngadirojo,ampel boyolali.

kegiatan di lakukan oleh warga, melambong dan sejumlah pemuda karang taruna, dan lpksm putra lawu, sebagai kegiatan bansos pembuatan sarana air bersih yanh terletak di kelurahan sampetan.

kegiatan di mulai dari jam 08 pagi sampai selesai, jarak lokasi tampungan air bersih sampai ke dukuh melambong, -+2000km di arah selatan kelurahan ngadirojo, kecamatan ampel, boyolali.

Tutur kata dari ketua LCKI jateng yang di tanya oleh tim jp,Kegiatan akan di lakukan terus -menerus sebagai rasa wujud kepedulian LCKI terhadap warga masyarakat serta sebagai pengembangan lembaga cegah kejahatan Indonesia di tiap BPK LCKI se jateng. juga bersinergi dengan masyarakat, untuk menjalin persatuan dan kesatuan seluruh warga Indonesia.

Bantuan pipa tersebut di terima oleh salah satu panitia, sebut saja mustofa sebagai wakil masyrakat dukuh melambong.
Tangapan dari salah 1 tokoh masyarakat, rt dukuh melambong, sebut saja mustono, dia sangat berterima kasih atas bantuan pipa, pralon dari lembaga cegah kejahatan diindonesia, LCKI dan BPK LCKI boyolali, yang telah membantu warga kami, hingga warga bisa menikmati sumber air bersih, walaupun di musim kemarau panjang.

 

Sumber Rohimin tim jp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.