banner 468x60

Sukardi Tantang Wartawan Untuk Melaporkan ,Proyek IPAL Mangkrak

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id, Pati – Terkait pemberitaan sebelumnya tentang instalasi pembuangan air limbah ( IPAL ) di desa Bulumanis Kidul, kecamatan Margoyoso, kabupaten Pati, Jawa Tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Proyek yang dimulai sejak bulan Agustus 2018 dengan anggaran 500 juta lebih, hingga kini belum selesai alias mangkrak dan membuat warga yang terdampak pembangunan merasa kecewa.

Saat ditemui dirumahnya, Sukardi selaku ketua BKM dan penanggung jawab proyek IPAL mengaku jika proyek tersebut sudah di survei dari provinsi dan dinas pekerjaan umum dan tata ruang ( DPUPR ) Pati. ( 12/12/19 )

” proyek IPAL sebelumnya sudah di survei dari DPUPR Pati dan provinsi, tidak ada masalah dan jika terbukti saya melakukan kesalahan, saya siap bertanggung jawab.” Ujarnya

” silahkan laporkan. Tidak masalah, karena saya sebagai ketua BKM sekaligus penanggung jawab proyek tersebut dan saya juga perangkat desa sudah berkoordinasi dengan DPUR Pati.” Cetus Sukardi.

Sementara Kepala UPT SPALD Pati Umi ketika hendak di konfirmasi lewat telepon selulernya selalu menghindar dan menunjuk anak buahnya memberikan data, maaf saya lagi sibuk ada urusan sana sini, kalau mau mengambil data, silahkan sama anak buah saya.” Pinta kepala UPT SPALD.( suf )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.