banner 468x60

SUASANA BINTEK NASIONAL KE 1 KPK TIPIKOR SE INDONESIA DI HOTEL SAHID JAYA

banner 160x600
banner 468x60


JP-Soloraya,acara bintek pertama kali selama dua hari tanggal 2-3 Mei 2019 diadakan kpk tipikor bakorwil soloraya hari pertama peserta sangat antusias dan acara dari pukul 09.30wib diawali sambutan ketum marwan mengungkapkan bintek ini sangat diharapkan oleh para anggota agar ada pengembangan diri di daerah masing masing.

suyanto selaku ketua bakorwil sekaligus pemrakarsa gagasan bintek tipikor bersma anggota bakorwil soloraya bangga dengan acara ini walupun tanpa persiapan panjang sudah berhasil mengahadirkan temen temen dari berbagai daerah menyabut gembira ungkapnya.

Pembicara pertama Brigjend pol Viktor dengan berbagai penghargaan muri dan guenus rekor dunia tidak luput dari semnagat peserta dengan gaya nyentrik dan unik cara menjelaskan materi dengan cara ilustrasi sulap dalam setiap materinya baik bidang narkotik dan tindak pidana korupsi dengan jadwal padat beliau menyempatkan kesolo karena pertama kali bintek dibiayai sendiri oleh para anggota nya.

Pembicara kedua pangilan akrab Sunan selaku pengiat anti korupsi sekaligus advokad peserta sangat antusias akan tanya jawab bagaimana dan apa yang harus dikerjakan setelah bintek selasai besok siang jumat akan ada acara2 berikutanya.

Para peserta jauh jauh dari kalimantan jawa bali banten dan lain lain walaupun peserta sudah berumur semua namun sangat bersemangat dalam mengikuti acara ke acra yang lain demi anak cucu bebas dari praktik praktik korupsi imbuh salah satu panitia.(red.mjp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.