banner 468x60

Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Remaja dan Penyuluhan NARKOBA, Narasumber Dinas PPKB, BNN Surakarta

banner 160x600
banner 468x60


Jp__Sragen, fireles BI,Dinas pengendalian penduduk keluarga Berencana, Sragen 08 Februari 2020, mengadakan Sosialisasi kesehatan reproduksi remaja dan penyuluhan NARKOBA, narasumber Dinas PPKB, BNN surakarta, Granat sragen,yang dihadiri kurang lebih 200 peserta (karagtaruna, pramuka kencana,tokoh pemuda,paguyuban GENRE,) kegiatan ini akan diadakan rutin,di 20 kecamatan se kabupaten,dr IIN DWI YULIARTI,M.Kes selaku kepala bidang KB kegiatan ini sangat di perlukan guna menanggulangi sel bebas dan peredaran narkotika di kabupaten Sragen.

Yang tiap tahunya meningkat,dengan di adakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam hal ,konseling, pendampingan advokasi.terhadap masayarakat yang membutuhkan.

Ditahun 2020 ini kerjasama antar lembaga sangat dibutuhkan,untuk memerangi penyalahgunaan narkotika dan sex bebas.kepala BNM surakarta membrikan tanggung jawab dengan perserta yang sangat antusias apalagi di putarkan filem pendek tentang bahaya narkotika.

Penyalahgunaan pil PPC ,holy,peserta sangat mengarapkan kehadiran BNN di tegah tegah masyarakat.

Susamping itu GRANAT sragen, menentang keras upaya Legalisasi ganja.Karen kota sragen saat ini baru darurat narkotika dalam bulan bulan ini telah tertangkap bandar besar,pengedar dan kurir harapan ya penegakan HUKUM yang berat,jika perlu yang ketangkap di wilayah HUKUM kabupaten sragen di bawa ke nusakambangan biar efek jera dan tidak mengulangi lagi dalam peredaran narkotika,..stop!! peredaran gelap narkotika.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.