banner 468x60

SOLO PENUH WARNA…. RELAWAN GIBRAN PASANGI BANER & BENDERA DIGANG-GANG AGAR SEJUK DALAM KAMPANYE SAAT PANDEMI

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id |Solo, penuh Warna spanduk dan bendera di gang-gang wilayah Solo area bersama relawan Gibran forsil Indonesia maju agar dalam berkampaye sejuk damai selalu ungkap yudi.

Relawan mengharap mas Gibran bisa dikenal dari kalangan bawah khususnya soloraya agar pencalonannya nya berjalan lancar, relawan ini adalah para ibu ibu muda bapak bapak muda dan mas mbak soloarea dengan antusias dan biaya sendiri dalam rangka belajar berpolitik berkampanye secara damai sebagai contoh untuk pendidikan bagi para calon pemimpin masa depan.

Kegiatan rutin bagi relawan Forsil mas Gibran muda kreatif, inovatif, kondusif interaktif, komunikatif bagi masyarakat semua kalangan apapun tertampung semua aspirasinya.

Salah satu relawan sebut saja madu ungkapkan beliu itu pendiam namun hatinya seluas samudra sabar dan berwawasan luas kayak bapaknya jokowi sabarr pol mas katanya kepada awak media,

lebih lanjut ungkapkan bahwa pemimpin itu sabar jujur dalam jalankan program insalloh masarakat gak menuntut banyak karena pimpinanya jujur otomatis bawahanya jujur gak neko neko jadi kalo ada program kok memberatkan rakyatnya berarti belum mengetahui bagaimana mengayomi dan melayani masarakatnya.(tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.