banner 468x60

Sinergi Bapera Karanganyar dalam Kawal Vaksin di RSUD Karanganyar

banner 160x600
banner 468x60


journalpolice.id [ JATENGSOLO RAYA, Ingin sinergi dengan Pemerintah, Bapera Karanganyar sosialisasi dan Kawal vaksin di RSUD Karanganyar yang datang dari berbagai dareah khusunya warga Karanganyar yang sudah siap divaksin.
20 Agustus 2021.

Pengurus Bapera karanganyar Selalu adakan kegiatan yang langsung mengena kepada masyarakat salah satu kegiatan hari Jumat 20 Agustus 2021, ini membantu dalam antrian vaksin pertama.

Salah satu pengurus panggilan akrabnya mbak Nunik, menjelaskan agar Indonesia keluar dari Pandemi covid 19 masyarakat wajib vaksin sebagai kekabalan tubuh salah satunya, dan selalu disiplin prokes.

Program Bapera diharapkan bisa sinergis dengan program pemerintah, sehingga peran Bapera dapat dengan cepat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.
Demikian disampaikan Ketua Bapera Karanganya.

“Intinya Bapera ini lahir untuk mendukung program pemerintah.
Memberi kemanfaatan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat. Di era milenial ini program internet masuk desa akan kita dorong percepatan dan pemerataannya,” jelas

Salah satu warga sebut saja Dayat sangat senang dan antusias dengan adanya BAPERA dimana memudahkan masyakat dalam pelayanan vaksin hari ini di RSUD Karanganyar walaupun harus antri bersama warga lainya ucapnya.

Bu Novi selaku koordinator lapangan BAPERA karanganyar sangat bangga bisa ikut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan serta mengkawal vaksin hari ini.

Sesuai arahan ketua Bapera waktu pelantikan bebrapa waktu lalu ilyas yang juga Ketua Partai Golkar Karanganyar ini.Yang seharian ini ketua Bapera Pusat, Bung Fahd dan Ketua Bapera Jateng, Bung Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, telah berkeliling dan berhasil melantik ketua Bapera di 6 Kabupaten Di Soloraya sudah rampung, dan di Jateng tinggal sisa 8 kabupaten dan ditargetkan bulan Ramadhan ini semua pengurus terbentuk.

“Kita senang di Karanganyar dipegang langsung oleh putra Pak Juliyatmono. Ayahnya itu aktifis dan senang organisasi, pasti jatuhnya ke anaknya juga tak berbeda,” ujarnya. (yas)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.