banner 468x60

SILATNAS JRA KE V HADIRKAN WAPRES DAN PECAHKAN REKOR MURI

258 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id Nasional | Dalam rangka mensukseskan acara Akbar yang bersekala Nasional,
Oranisasi sayap Lambaga Dakwah Pengurus Besar Nahdatul Ulama(LDPBNU) Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Provinsi Lampung terus melakuka konsolidasi.

Perhelatan Akbar SILATNAS (Silaturahmi Nasional) yang akan di laksanakan pada Jumat (22/12/21) ini, rencananya akan bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Tribakti At Taqwa Desa Rama puja Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur.

Ketua JRA Provisi Lampung Kiyai Muhamad Yazid Kepada wartawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan berbagai pihak untuk mematangkan Persiapan kegiatan SILATNAS tersebut.

“Saat ini kita terus mematangkan persiapan mejelang SILATNAS JRA, dengan melakukan konsolidasi dan komunikasi kepada berbagai pihak, termasuk dalam waktu dekat kami pengurus JRA Lampung akan melakukan audensi dengan Pemerintah Provinsi Lampung,” terang Yazid, minggu(17/10).

Rencananya Tambah Yazid, SILATNAS tersebut akan di hadiri oleh tokoh-tokoh Nahdatul Ulama, Habaib, dan tokoh nasional seperti KH Said Aqil Siradj (PBNU), Maulana Habib Luthfi (Rois Aam JATMAN), KH. Ma’ruf Amin (Wapres), KH.agus salim LDPBNU dan tokoh Nasional lainya.

Selain agenda SILATNAS dalam kegiatan tersebut juga akan di lakukan Baiat kubro praktisi JRA oleh Maulana Habib Luthfi (Rois Aam Jatman) dan pemecahan rekor MURI dalam kategori jumlah praktisi terbanyak tambah Yazid.

Kalau agenda utama ada dua yakni Baiat Kubro dan pemecahan Rekor MURI (Musium Rekor Indonesia) dalam kategori gerakan dakwah dengan Jumlah praktisi ruqyah terbanyak, tandasnya.

Saat ini menurutnya, tercatat lebih 40.000 praktisi yang tergabung di JRA yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.

Terpisah Kyai Nurhadi Ketua JRA Kab Semarang saat di hubungi journalpolice.id pada Rabu (20/10/21) menjelaskan, dirinya mendukung penuh acara SILATNAS tersebut, pihaknya berharap, acara tersebut menjadi ajang silaturahmi antar Praktisi se Nusantara dan menghimbau agar Anggota JRA Kab Semarang bisa hadir dalam acara tersebut.

Di SILATNAS nanti semoga menjadi ajang silaturahmi antar praktisi JRA se Nusantara, sehingga kita bisa menjadi saudara dunia akhirat. Saya menghimbau kepada praktisi Kab Semarang agar bisa hadir dalam acara tersebut, semoga yang blm bisa hadir di SILATNAS tahun ini bisa hadir di SILATNAS selanjutnya syukur SILATNAS selanjutnya bisa bertempat di Jawa Tengah, terangnya. JP®Rsd.

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.