banner 468x60

SH TERATE BERSHOLAWAT ” Hadirkan Habib Muh Syafti Bin Idrus Alaydrus, Meriahkan Perjalanan Menuju Satu Abad PSHT

banner 160x600
banner 468x60

Sragen | SH TERATE BERSHOLAWAT menggema di Lapangan Soko diselenggarakan oleh PSHT Pusat Madiun Cab.Sragen, Ranting Miri Hadirkan Habib Muh Syafti Bin Idrus, Meriahkan Perjalanan Menuju Satu Abad PSHT Lantunan Sholawat begitu menggema di malam Tasyakuran menuju Satu Abad Terate Emas di Lapangan Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Sejumlah pejabat Muspika Ulama dan masyarakat berkumpul jadi satu, menambah suasana keakraban yang dibalut dengan cinta tali persuadaraan.

kegiatan yang diselenggarakan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Miri Cabang Sragen Pusat Madiun itu menghadirkan Habib Muh Syafti Bin Idrus.

Dalam kesempatan tersebut, Nugroho Selaku Ketua panitia acara mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan peringatan Menuju Satu Abad Terate Emas PSHT dengan tema “SH TERATE BERSHOLAWAT” ini bertujuan untuk mengajak seluruh Anggota PSHT khususnya Ranting Miri, Sragen dan undangan dari Ranting-ranting PSHT Sekitarnya agar bisa berkumpul dan membaur bersama dengan Ulama dan Umaro. Harapanya tak lain hanyalah aga warga PSHT tidak lupa arah, sehingga menjadi manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah.

Nugroho Sulistyo, S.H,.ST juga megajak kepada seluruh Warga PSHT agar bisa turut serta memberikan kontribusi terhadap pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. Terutama turut mewujudkan Kabupaten Sragen yang semarak, Sejahtera, Mandiri berakhlak bersama rakyat. Nugroho Selaku Ketua Panitia Acara sangat sennag kehadiran Sedulur- Sedulur PSHT Ranting Miri kususnya, serta undangan dari sedulur Sumberlawang ,tanon dan Gemolong,Kalijambe ikut memeriahkan acara ini.

Kang mas Sakimin selaku Ketua Ranting Miri Cab.Sragen Pusat Madiun berharap “Di usia yang ke 100 ini, kami ingin warga PSHT juga turut serta bisa memberikan kontribusinya dalam membangun negara maupun bangsa. Untuk itu berkumpul dengan ulama dan umar ini penting. Terutama bisa belajar untuk membentuk karakter kepemimpinan dan jiwa yang religius, serta menjadi manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah,”melalui SH TERATE Bersholawat ujarnya

Sakimin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Miri serta perangkat desa Soko kususnya dukungan dan supportnya sehingga acara dapat terselengara dengan baik. Termasuk kepada seluruh anggota PSHT Ranting Miri, beserta tamu undangan.

“Saya yakin tanpa dukungan dan peran andil dari Muspika Kecamatan Miri Kab.Sragen acara ini tidak bisa berjalan dengan baik. Untuk itu saya atas nama PSHT Ranting Miri mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya,” imbuhnya.

Sementara itu Tamin selaku kepala desa menyampaikan selamat hari jadi yang ke 100 PSHT. Kepala desa berharap momentum ini bisa menjadi awalan yang baik, agar PSHT Ranting Miri ke depan bisa turut membantu pemerintah dalam mewujudkan Miri yang semarak. Salah satunya dengan cara menciptakan generasi yang cinta tanah air dan keberagaman dengan Agenda SH Terate bersolawat.

“Atas nama Pemerintah saya ucapkan selamat untuk PSHT. Semoga PSHT kedepan lebih maju, jaya dan bermamfaaat. Saya melihat PSHT ini luar biasa, sebelum merdeka PSHT sudah ada dan masih aksis sampai sekarang. Ini patut di syukuri,” ujarnya.(Udin)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.