banner 468x60

Setelah Kedatangan Tamu Dari Kecamatan, Inspektorat dan Dispermades, Kades Wonorejo Mendadak Menghilang Dari Kantornya

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga, hal itulah yang sekarang dialami oleh kepala desa (Kades) Wonorejo, kecamatan Tlogowungu, kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bagaimana tidak, permasalahan di kejaksaan negeri (Kejari) Pati belum juga usai terkait tanah desa yang tiba tiba menjadi sertifikat atas nama perseorangan, kini timbul masalah baru.

Sekitar pukul 13;51 tim dari kecamatan yang dipimpin langsung oleh camat, tim dari inspektorat dan dispermades mendadak datang kekantor desa Wonorejo untuk pendampingan dan pengecekan di sejumlah titik pengerjaan proyek yang menggunakan anggaran dari dana desa (DD).

Nilam selaku perwakilan dari dispermades yang juga kabid sarpras kepada wartawan menjelaskan kedatanganya di desa Wonorejo hanya pendampingan dan mengecek pengerjaan bangunan yang menggunakan anggaran dari DD.

” Kita kedesa Wonorejo sifatnya pemantauan, pembinaan dan pendampingan terkait pengelolaan penggunaan DD tahun 2021.” Katanya, Rabu (23/9/2021)

Lanjut Nilam, selain desa Wonorejo, ada beberapa desa yang di lakukan pendampingan yang diduga bermasalah terkait pengelolaan anggaran DD.

” ada tiga desa di wilayah kecamatan Tlogowungu, termasuk desa Wonorejo ini. dan ada satu titik pengerjaan yang kita kroscek yaitu pemavingan.” Pungkasnya

Sementara, Kades Wonorejo tiba tiba menghilang secara misterius dari dalam kantorya saat hendak dikonfirmasi sejumlah wartawan terkait kedatangan tim dari kecamatan, tim dari inspektorat dan dispermades.

( suf/dn )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.