banner 468x60

SEMANGAT PARA ANGGOTA POS FOHULULIK, DOOR TO DOOR, SOSIALISASIKAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN KARTU INDONESIA SEHAT

banner 160x600
banner 468x60


Jp-Nasional NTT BELU-POS FOHULULIK, dari Satgas Pamtas Yonif R aider 408/SBH. Selalu mendukung progam progam dari pemerintah, agar sampai ke elemen masyarakat yang berada di daerah, termasuk di perbatasan dengan negara RDTL, Selasa(27-02-2019).

“Selain menjalankan tugas pokok untuk menjaga kedaulatan NKRI di tapal Batas, anggota Pos Fohululik juga melaksanakan kegiatan untuk mendukung progam pemerintah.
Seperti yang dilakukan Praka Tedi dan Pratu Amin, anggota Kesehatan Pos Fohululik. Yang mensosialisasikan cara pembuatan dan penggunaan Kartu Indonesi Sehat (KIS). Dari rumah ke rumah di dusun Fohululik kec Lamaknen Selatan.

“Kondisi masyarakat yang mayoritas kurang mampu, sangatlah penting untuk memiliki KIS, Karena bisa menjamin biaya pengobatan apabila masyarakat harus berobat di RSUD.

“Warga pun menyambut dengan baik kegiatan positiv seperti ini. Ibu dusun Fohululik, sangat berterimakasih dengan kepedulian anggota pos, untuk warganya.

“Praka Tedi anggota Kesehatan pos Fohululik, Mengatakan kepada masyarakat kita harus menjaga kesehatan, karena dengan badan yang sehat kita bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari.(Red.mjp/heri/hms Y R 408/SBH)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.