banner 468x60

SELAMAT ATAS PERNIKAHAN SEDULUR WARSITO PIMRED BERITA ISTANA

129 views
banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Sragen – selamat atas pernikahan sedulurku Warsito dengan Sri Uminah selaku pimpinan redaksi Berita istana semoga langgeng Sakinah Mawadah Warrohmah ucap pimred journalpolice.id kepada kedua mempelai.

Semoga dalam pernikahan ini nanti semoga menjadi lebih tentram dan dengan adanya pernikahan ini istri sebagai daringan ( wadah ) bagi Waraito dalam menerima rejeki keduanya dari alloh amin.

Warsito ungkapkan kepada awak media jp
Tiga hari sebelumnya Warsito dan Sri Uminah meminta do’a restu kepada kedua orangtuanya. Dalam doa yang penuh haru itu, Tentu saja, ayah dan ibunda memberikan restu kepada putra putri tercinta mereka. (Rabu 5 Agustus 2020).

“Ibu dan bapak sebagai orangtua hanya dapat memberikan restu dan doa untuk niat baikmu ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam menjalani biduk rumah tangga, yaitu senantiasa berpegang pada ajaran agama, sabar, tawadu, ikhlas. Jadilah istri yang istiqomah, menjaga kehormatan suami dan rumah tanggamu. Jadilah istri yang penyayang dan penuh kasih untuk anak-anakmu kelak. Ingatlah bahwa kehidupan ini tidak selamanya berjalan sesuai dengan apa kita harapkan. Tetapi dengan kasih sayang dan saling pengertian, maka biduk rumah tanggamu tidak akan goyah diterpa badai dan gelombang kehidupan. Hormatilah keluarga dan sayangilah saudara-saudaranya sebagaimana Umi menghormati Ibu dan bapak,” kata orang tua saat memberikan doa restu.

” Namun ketahuilah bahwa itu semua bagian dari besarnya kasih sayang kami kepadamu. Ya Allah, bahagiakan lah rumah tangga putra putri kami karuniakanlah mereka dengan rahmat dan hidayah-Mu. Limpahkanlah rezeki-Mu yang halal. Perindahlah rumah tangga mereka dengan putra-putri sholeh dan sholehah serta sehat wal afiat,” lanjut sang bapak.

“Ya Allah, jadikanlah orang yang telah engkau pilihkan yang akan menjadi suami anakku nanti menjadi orang yang sholeh, yang akan mencintai dan menjaga serta saling menyempurnakan dalam ibadah. Sempurnakanlah kebahagiaan anakku ini dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah dan bukti ketaatan kepada-Mu dan bukti cinta pada Rasul. Anugerahkan kelak kepada anak kami keturunan sehat, soleh soleha dan cerdas,”.terangnya

Serta Doa dari kaka tercinta Kristiyana dan keluarga di jakarta :

Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Sebagaimana yang difirmankanNya dalam Qs. Ar-Rum:21 sebagai berikut:

wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja’ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

Dengan pernikahan ini, maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah. “Kini kebahagiaanmu telah lengkap. Telah kamu temukan tulang rusukmu yang hilang.”( tim jp )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.