banner 468x60

SEDULURAN SAKLAWASE SLOGAN DAMAI VINO FOUNDATION HADAPI TAHUN POLITIK

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID-Salatiga, Di tengah ramainya berita Politik memeanas berdar berita hoax saling hina saling cibir sejarah anak bangsa sulit melihat mana yang benar dan salah ,anak muda semarang disepanjang jalan lingkar JLS Salatiga, segenap relawan dari yayasan Vino foundation menggelar Aksi Damai. Aksi tersebut di pimpin oleh Waskito Imam Nugroho, Minggu 9/09/2018
Waskito Imam Nugroho atau akrab di panggil dengan sebutan (Pak Nug) mengatakan.

Aksi seperti ini di lakukan agar mampu menyampaikan pesan moral terhadap masyarakat terkait suasana politik yang kian dekat ” berharap apa pun pilihan kita, kita tetap saudara.

Aksi ini dimulai pada pukul 06.30 dan berahir pukul 9.30 beberapa perwakilan Relawan turut hadir diantaranya Kecamatan Pringspus, Kec. Ambarawa, Kec. Pabelan , Kec Bringin, Kec. Kaliwungu , Kec. Ungaran Timur dan kodya Salatiga . Pak Nug, juga mengatakan masyarakat sangat Antusias menyambut Aksi damai ini, bahkan ada beberapa perusahaan perbankkan yang sedang promo ikut serta dan menyambut positif aksi tersebut.
Dalam Aksi tersebut membagikan gelang berwarna merah dgn tulisan melingkar *seduluran saklawase* sejumlah 3600 gelang dibagikan oleh sekitar 300 relawan.

Denga mengusung slogan *Seduluran saklawase* adalah metode penyampaian para relawan terhadap misi Aksi Damai kali ini dengan menggunakan bahasa budaya jowo tapi sangat populer di tengah masyarakat, berharap agar mudah di ingat oleh pemakai gelang atau seluruh masyarakat, bahwa kita harus damai kita lalui pesta demokrasi yang akan datang dengan menjunjung tinggi persahabatan.

Salah satu koordinator Aksi Damai, Andreas, menuturkan lewat pesan watshap ,Tujuan kami mengadakan aksi damai ini adalah untuk mendukung pemilihan calon pemimpin kita yg damai, aman dan tentram , jangan ada saling membenci karena berbeda pilihan. Karena apapun pilihannya, kita tetap saudara, seduluran saklawase.

Ojo lali lur #aksidamaiherviano
Siapa kah M Herviano ? beliau merupakan pencetus aksi damai ini, Bersama wujudkan pemilihan pemimpin dengan aman, damai dan tentram sedunia.

Aksi Damai ini akan kembali di adakan di pusat keramaian dan tempat berkumpul nya masyarakat agar pesan moral Damai terhadap masyarakat mudah disampaikan kepada seluruh warga NKRI dan dunia . Red.Mjp/sbr/Rosyid

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.