banner 468x60

“Satrio Anom “Julukan Pengesahan Tahun Emas Warga Baru PSHT Ranting Sumberlawang Cab.Sragen Pusat Madiun berjalan lancar.

banner 160x600
banner 468x60

Sragen , Journalpolice.id |marmin ketua ranting sumberlawang menjelaskan kepada awak media jp , bahwa prosesi acara pengesahan calon warga baru PSHT Ranting Sumberlawang Cabang Sragen ,Pusat Madiun telah selesai dan berjalan lancar.

Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sragen Pusat Madiun serta Dewan pengesahan dari pusat Madiun turut mengesahkan calon warga baru kususnya untuk Ranting Sumberlawang sejumlah 164 dengan jadwal hari senin tanggal 8 Agustus 2022.pengesahan calon warga baru ranting sumberlawang digedung SMS Sragen bersama ranting lainya,

pembagian jadwal di silang antar Ranting khususnya ranting sumberlawang tadi malam bersama Ranting karangmalang ,Ranting tanon,sejumlah 600 lebih calon warga psht Cab.Sragen,

Pengesahan yang dilakukan di Gedung Sasana Manggala Sragen pada hari senin tanggal 8 Agustus 2022 dikawal dan dijaga dari pihak aparat kepolisian dan TNI agar acara pengesahan berjalan lancar aman terkendali hingga acara selesai.

“Pengesahan akan di lakukan malam hari. Nanti dihadiri pengurus cabang dan dewan pengesahan,” kata Ketua ranting PSHT Ranting sumberlawang Cabang Sragen Pusat Madiun.

Warga baru yang disahkan itu rata-rata sudah menyelesaikan latihan antara 1 hingga 2 tahun. Menurutnya, karena masih situasi pandemi, prosesi pengesahan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pengesahan malam tadi berjalan lancar menggunakan kendaraan roda empat dan roda enam agar dijalan tidak mengganggu pengguna kendaraan lainya, serta dikawal dari polsek sumberlawang sampai lokasi.hingga pagi tadi warga baru psht ranting sumberlawang yang dimengikuti ritual pengesahan di Gedung SMS Sragen berjalan kiamat,Lancar selamat sampai rumah masing-masing.

Dengan Didampingi mas mas pelatih dari masing-masing Sub hingga acara pengesahan selasa sampai pagi hari pukul 04.15 wib
Begitulah pengorbanan para pelatih dan pengurus sub ataupun dari Ranting menyaksikan pengesahan agar berjalan lancar semua demi adik adik siswa menjadi warga psht.

marmin (MAS) berpesan agar sebagai warga baru dengan julukan SATRIO ANOM disahkan di tahun emas bertepatan 1Abad PSHT Pusat Madiun ini agar menjaga marwah psht , jaga nama baik psht jadilah pendekar yang bermanfaat bagi sesama warga Psht serta kepada seluruh masyarakat agar apa yang dilihat di dengar berbeda dengan yang diajarkan di psht. Serta jadi contoh yang baik bagi siswa atau pun masyarakat pada umunya.

Ucap syukur dan terimakasih kepada mas mase pelatih serta pengurus ranting sumberlawang mewarnai WAG whas up grop warga psht sumberlawang

“Matur suwun mas pandi lan kangmas lainya yg telah membimibing saya rahayu rahayu 🙏

“Maturnuwn Mas /Mbk e sedaya
Sampun dipunlebetke grub
Salam kenal
Salam Paseduluran
Kukuh Alaskobong 🙏🙏

“matur nuwun mas mbak . sampun dilebetaken wonten grup . salam kenal, salam persaudaraan . suparno.

” Slamat bergabung di grub ranting sumberlawang saudara2ku warga baru smoga tambah guyup rukun🙏

Sukirman (MAS) menambahkan ungkapan syukur ucapkan selamat kepada SATRIO ANOM julukan warga baru psht ranting sumberlawang cab Sragen Pusat Madiun Semoga bertambahnya warga psht ranting sumberlawang bisa menambah paseduluran dan giat mengembangkan psht ranting sumberlawang dan memajukan Cabang Sragen pusat Madiun.

(skrmn)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.