banner 468x60

Sardulo Seto pusat & SS MILITAN BOYOLALI gelar BAKSOS SEMBAKO

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Boyolali, Minggu Tgl 17 Mei 2020 pukul 10 WIB SS MILITAN BERBAGI sembako di Desa Cikalan Kalurahan Ngaru aru Kab Boyolali dengan dihadiri Ketua SS Pusat GUS IMAM dan Ketua cabang Boyolali HENGKI beserta rekannya SS MILITAN Boyolali yg menghadiri acara bakti sosial tersebut sekitar 300 orang.

Paketan sembako tersebut jumlahnya 1000 kardus sembako yg rencananya di bagikan di masyarakat desa Cikalan Kalurahan Ngaru aru.

Adapun masyarakat yang langsung dibagikan terutama bagi masyarakat yg kurang mampu sehingga bhakti sosial dari SS MILITAN Boyolali berguna bagi masyarakat cikalan dan sekitar pengging Kab Boyolali..selain sembako juga berbagi beras sekitar 2 ton banyaknya.

masyarakat sekitar cikalan dan pengging sangat bergembira karena masih ada yg berbuat baik di tengah pandemi corona.Aapalagi sdh tdk asing lagi SS MILITAN Boyolali yg sering berbagi tdk hanya peduli covid 19 saja,hampir setiap tahun nya juga berbagi sembako baik di boyolali maupun di luar Kab Boyolali,

kegiatan ini sudah ketiga kalinya dalam wabah corona, kegiatan pertama penyemprotan disinfektan massal, kegiatan yang kedua bagi-bagi masker dan kegiatan yang ketiga bagi-bagi sembako…Sungguh mulia Ketua SS MILITAN Pusat di Ketuai Gus Imam dan Ketua SS Boyolali bapak Hengky dan rekan-rekan.
ungkapnya.

Seandainya setiap orang di sekitar kita yg mampu dan peduli lingkungan bagi masyarakat yg kurang mampu berbagi seperti SS MILITAN.bisa meringankan beban masyarakat disekitarnya di zaman covid 19 ini…Gus Imam menegaskan bahwa seribu teman sangatlah sedikit dan satu musuh teramat banyak.tegasnya.
(Jalu)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sardulo Seto pusat & SS MILITAN BOYOLALI gelar BAKSOS SEMBAKO"