banner 468x60

Salurkan Paket Sembako di Sumber, Gibran: Ini Murni Kemanusiaan, Urusan Coblos Mencoblos Itu Nanti!

banner 160x600
banner 468x60


JP | Solo, Gibran Rakabuming Raka (33) menyalurkan paket bingkisan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 ke RT 3, RW 7, Kampung Kahuripan, Sumber, Kamis (02/07/2020) pagi.

Dalam blusukannya kali ini, Gibran disambut hangat warga yang tertib mengenakan masker dan tetap menjaga jarak saat pemberian bantuan. Saryanto selaku Ketua RT mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemilik Kemripik itu, “Matur nuwun sanget Mas Gibran sudah dibantu untuk meringankan beban kami selama Corona ini, warga senang,” ujarnya antusias.

Mendengar hal tersebut, Gibran menekankan dirinya melakukan hal ini murni untuk urusan kemanusiaan, “Ini memang tidak seberapa nggih, Bapak-Ibu, ini bantuan kemanusiaan. Urusan coblos mencoblos itu nanti. Semoga bermanfaat dan pandemi segera selesai,” tutur pengusaha catering Chilli Pari itu.

Gibran juga berbincang cukup intens dengan Ketua RT menanyakan apakah warga terdampak Covid-19 sudah menerima BLT atau bantuan lainnya dari pemerintah kota. Sebelum pamit untuk menuju lokasi selanjutnya, Gibran pun menawarkan penyemprotan disinfektan di perkampungan tersebut.

“Apabila dibutuhkan bantuan lainnya, seperti penyemprotan disinfektan lagi tim kami siap membantu, Pak,” tutur Gibran sambil undur diri.

Nartomo (59) selaku warga penerima bantuan turut mendoakan Gibran, “Semoga cita-citanya tercapai. Mas Gibran itu ramah kayak bapaknya, Ibunya juga teman ngaji saya,” ujarnya senang. Tampak di lokasi tim relawan dari Semut Ireng pun turut mendampingi dan mengkoordinir warga selama penyerahan bantuan.

Doni selaku relawan forsil indonesia maju secara sukarela ikuti semua kegiata mas gibran ungkapkan harapanya ingin ada pemimpin generasi muda seperti bapaknya agar terbentuk pemimpin yang berwibawa lemah lembut jawani mengerti dan memahami betapa kompleknya permasalaham masarakat dibawah ungkapnya
(Doni)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.