banner 468x60

SALAM JEMPOL WARNAI DEKLARASI PENGUKUHAN SEDULUR JOKOWI DPC SRAGEN DI GEMOLONG

banner 160x600
banner 468x60


journalpolice.id, Sragen — Gemolong Sragen pilihan tempat Sakral di RM. Hj Sumi Resto Ayam jalan Solo – Purwodadi km 22, tepatnya di Purworejo Gemolong, minggu 28/10/2018. Di hadiri Prof. Ir Paiman Raharjo sebagai Ketua Umum Pusat Komunitas Sedulur Jokowi juga hadir Siska sebagai perwakilan Sekjen Pusat,

Pri Kuntadi nama panggilan Kunto, Kakak dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa Jokowi Seorang pemberani biarpun postur tubuh biasa saja coba Lihat “Sorot Matanya”
diungkapkan berkali-kali bukan sembarang orang dia itu PEMBERANI dalam menentukan Arah Negara juga Berpesan agar jangan menjawab jika ada isu-isu yang Miring jangan diJawab.

Dalam sambutannya, Prof.Paiman menuturkan bahwa gelar Guru Besar Kebijakan Publik jadi tahu Mana kepntingan Pribadi dan kepentingan rakyatnya menghimbau juga agar Para Sedulur Jokowi, agar semangat dan berjuang untuk memenangkan Jokowi – Amin maju satu periode lagi dan Jalani Demokrasi dengan Kedamaian , dengan semboyan dan salam Sedulur Jokowiii ? Dijawab Bersatu… Militan… Menang… dengan Kode ” mengepal tangan tunjukan JEMPOL mentarjetkan jawa tengah 80% suara.

Bertepatan hari Sumpah Pemuda maka isi acara deklarasi dibacakan Ikrar Sumpah pemuda,Yang menarik acara yang diundang lebih banyak dari perkiraan undangan sampai berdiri dan duduk diluar di sela-sela mobil , hingga tak terasa acara begitu kidmat.

Tidak terkecuali sambutan dari tuan rumah pemilik tempat diselenggarakannya Deklarasi oleh Ir. H. Triagus Bayuseno menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya pengukuhan DPC Sedulur Jokowi ini berjanji gak akan di buka warungnya sebelum di adakan Deklarasi dan pengukuhan ini berlangsung imbunya.

Seorang warga mengaku bernama Gus Tris warga purworejo mengungkapkan bahwa jokowi pasti menang asal dana yang ke desa dan ke sekolahan benar-benar di jalankan dan tanpa potongan ataupun pungli sebagai petualang dan tabib dia merasa senang sekali karena jalan di seluruh desa desa di jawa tengah sudah di bangun dan mengatakan sebetulnya rakyat sudah dipenuhi kebutuhan oleh negara hanya oknum oknum masih banyak yang nakal ditingkat bawah ungkapnya.
(red.Mjp/r.hidayat)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.