banner 468x60

Safari Terakhir di Idul Adha, Gibran-Teguh Silaturahmi dan Salat Jamaah di PAC PDI Perjuangan Serengan

banner 160x600
banner 468x60

Gibran Rakabuming Raka bersama Teguh Prakosa bersilaturahmi ke kantor PAC PDI Perjuangan Serengan, Jumat (31/7/2020) pagi dalam rangka menghadiri acara penyembelihan hewan kurban.

Sebelumnya, usai salat Idul Adha, Gibran dan Teguh mendatangi acara yang sama di kantor sekretariat PAC PDI Perjuangan Banjarsari dan Jebres. Kedatangan Gibran bersama Teguh kali ini disambut hangat oleh Paulus Haryoto (anggota DPRD Solo) beserta jajaran.

Gibran dengan ramah menyapa warga yang hadir di sana, “Assalaammualaikum, Pak-Bu, sehat sedanten?” tanyanya sambil mengatupkan kedua tangan di dada. “Sehat, Mas. Alhamdulillah,” jawab warga kompak.

Warga yang sudah membawa peralatan pisau untuk memotong daging pun antusias bertemu Gibran, mereka bahkan meninggalkan aktivitas mereka sebentar lantaran ingin berswafoto dengan pemilik Tugas Negara Bos itu.

Terdengar suara azan salat sudah berkumandang, Gibran bersama rombongan pun menuju masjid terdekat untuk melaksanakan salat berjamaah.

Usai beribadah, Gibran pun menyampaikan harapannya kepada Paulus dan para kader yang hadir agar ke depan bisa lebih bisa bersinergi dan menjalin komunikasi yang lebih intens.

Paulus pun menyatakan kesiapannya akan hal itu, “Iya, siap, Mas. Terima kasih juga sudah hadir di sini, warga antusias dengan kedatangannya Mas Gibran, karena kami sudah menunggu dari dulu,” tutur politisi dari partai banteng itu.**
*Lilm*

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Safari Terakhir di Idul Adha, Gibran-Teguh Silaturahmi dan Salat Jamaah di PAC PDI Perjuangan Serengan"