banner 468x60

Relawan KGBN Kunjungi Rumah Raden Ajeng Kartini, PJ Bupati Edi: Selamat Berwisata

banner 160x600
banner 468x60

JEPARA – JP | Sejumlah relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) baik dari DPP maupun DPC setempat, pada Minggu 25 September 2022 berkesempatan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Jepara, kedatangan mereka mendapat ucapan “selamat berwisata” dari PJ Bupati Edi Supriyanto, Ujar Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram yang ikut bersama rombongan tersebut, Rabu (28/9/2022).

“Terimakasi atas kedatangan teman-teman KGBN Pusat dan Jepara dalam rangka mengunjungi wisata Jepara termasuk jejak rekam ibu kita Reden Ajeng Kartini semoga sukses, selamat berwisata” ujar PJ Bupati Jepara, Jawa Tengah saat menyapa para tamu tersebut di sekitaran rumah Pahlawan Nasinal itu.

Ketua Umum DPP KGBN Juliant Palar meyampaikan terimaksih atas penyambutan PJ Bupati Edi, beliau datang menyapa para teman-teman KGBN, kami tentu bahagia disapa Bapak bupati dengan keramahtamahan, ujarnya.

Selain berkunjung ke rumah utama Pahlawan Nasional Raden Ajeng Kartini, para wisatawan dari DPP dan DPC KGBN itu juga mengunjungi kamar sejarah dimana R A Kartini di pingit sebelum nikah

Usai disana, rombongan bertolak ke perpustakaan Raden Ajeng Kartini, pungkas Tarmizi Age.(bgs/jtmk)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.