banner 468x60

RELAWAN GERAKAN INDONESIA JOKOWI BOYOLALI BANTU PERBAIKI RUMAH WARGA TAK MAMPU

banner 160x600
banner 468x60


JP-Boyolali, Relawan Gerakan Indonesia Jokowi (G.I.Jow) gotong-royong di salah satu rumah warga kurang mampu.

Relawan Gerakan Indonesia Jokowi (G.I.Jow), salah satu barisan massa pendukung capres Jokowi melakukan aksi gotong-royong membantu perbaikan rumah salah satu warga kurang mampu di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2019).

Kegiatan ini dilakukan relawan Gerakan Indonesia Jokowi untuk membantu masyarakat kurang mampu dan acara tersebut bukanlah sebagai bentuk kampanye, tapi sebagai gerakan sosial yang lebih mengedepankan pentingnya menjaga budaya gotong royong demi terwujudnya persatuan dibanding mengajarkan ujaran kebencian, hoax dan fitnah.

“Melakukan kegiatan gotong-royong dengan membantu masyarakat yang membutuhkan lebih penting dibanding mengajarkan ujaran kebencian, hoax dan fitnah karena dengan menjaga budaya gotong royong akan mewujudkan persatuan dan kesatuan” terang salah satu penggerak Relawan Gerakan Indonesia Jokowi (G.I.Jow) Syukur Fahruddin, yang akrab dipanggil Shondhey.

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi gotong royong untuk warga yang kurang mampu dan berbagi bahagia kepada mereka.
“Minimal kita membangun gerakan – gerakan yang bermanfaat untuk masyarakat, terutama bagi warga yang kurang mampu”, kata syukur.

Kedepannya, kegiatan-kegiatan yang digelar Gerakan Indonesia Jokowi, akan diadakan di beberapa wilayah lain. Agar makin banyak masyarakat yang bisa terbantu.

“Untuk kedepannya kami Gerakan Indonesia Jokowi akan melakukan kegiatan-kegitan serupa sehingga nantinya akan banyak masyarakat yang bisa terbantu”, pungkas shondhey.(red.mjp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.