banner 468x60

Ratusan Warga Karaban Beri Dukungan ke Kejari Dengan Melakukan Aksi Pemasangan Spanduk

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Ratusan warga masyarakat desa Karaban, kecamatan Gabus, kabuapten Pati, Jawa Tengah yang tergabung dalam Forum Masayarakat Karaban Peduli (FORMAKALI) kecewa dan melakukan aksi dengan cara memasang spnduk di sejumlah titik. Selasa (19/10/2021 )

Kekecewaan ratusan warga bukan tanpa alasan, hari ini yang seharusnya tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati dan tim teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pati akan melakukan pemeriksaan bangunan pasar, akan tetapi jadwal di tunda.

Meskipun kecewa, ratusan warga tetap memberi dukungan terhadap Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati yang saat ini menangani perkara dugaan penyelewengan anggaran rehabilitas pembangunan pasar desa Karaban yang nilainya ratusan juta rupiah.

” Kami akan mendukung penuh langkah Kejari Pati dalam mengusut dugaan penyelewengan anggaran rehabilitas pembangunan pasar desa.” Ungkap Zaeni selaku ketua Formakali

Terpisah Kepala seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pati, Herry Setyawan, S.H., M.H., saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon terkait ditundanya jadwal pemeriksaan bangunan pasar desa Karaban mengatakan jika jadwal ditunda.

” Sebetulnya tim dari Kejari sudah siap meluncur ke lokasi pasar desa Karaban, akan tetapi tim satunya ada jadwal mendadak, dengan terpasaka jadwal di pending dulu.” Jelas Herry Setyawan

( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.