banner 468x60

RATUSAN WARGA DESA SOMOMORODUKUH SAMBUT BUPATI DAN WAKIL BUPATI DALAM RANGKA SARLING RAMADHAN

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Sragen,
Sekitar pukul 12.30 Wib Rombongan bupati dan wakil bupati sragen tiba di masjid al mujahirin dukuh mantup desa somomorodukuh ,kecamatan plupuh kabupaten sragen. Rabu ( 6/6/2018) dalam rangka ashar keliling ( sarling) Ramadhan 1439 H, Ratusan warga nampak hadir di pelataran masjid tersebut.

Acara sarling di mulai dengan pembukaan dan sambutan dari pemerintah desa somomorodukuh , kades sriyana mengucapkan ucapan rasa syukur terhadap allah swt, saya atas nama pribadi dan pemerintah desa somomorodukuh mengucapkan selamat datang dan mohon maaf apa bila dalam acara ini ada kekurangan semoga kedepan lebih baik.

Bupati sragen, Dr.Hj Kusdinar untung yuni sukowati dalam sambutannya ,menginformasikan terkait di berlakukannya perda minuman keras , agar semua lapisan masyarakat bersinergi demi selamatkan generasi muda saat ini.


Kemudian menyingung juga pengunaan dana vocher/ dana BKK sekarang harus sesuai visi dan misi , jadi sudah tidak sembarangan.
Di akhir sesi , bupati juga kembali mengingatkan agar nanti di acara pilihan gubenur ( pilgub) 27 juni 2018 agar semua warga ikut mengunakan hak pilih nya serta berdoa terlebih dahulu ketika akan mencoblos, agar semua menjadi bermakna.pada intinya ia menekankan agar warga masyarakat guyup rukun , adem , ayem ” paparnya.
Selain itu, Wakil bupati sragen mas dedy endriyanto, SE yang berkesempatan memberikan tauziah juga berpesan di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan amal sholeh dalam pribadi kita.

Selanjutnya, sebelum sholat ashar bersama , mbak yuni dan mas dedy juga membagikan bantuan berupa paket sembako kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu ( kk miskin ) 567 paket untuk warga somomorodukuh.

Kontributor : Suparno jp

Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.