banner 468x60

Ratusan Relawan swissindo geruduk Bank mandiri semarang

165 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice-Jawa tengah ,Ratusan Warga Geruduk Bank Mandiri semarang Minta Kejelasan Voucher UN Swissindo.

Ratusan orang mendatangi Kantor pusat Jl. Pemuda semarang Jum’at, (18/7/2017) pagi.

Dalam aksinya, warga datang dengan membawa bukti sertifikat voucher UN Swissindo yang diyakini bisa digunakan untuk mendapatkan registrasi rekening Bank Mandiri senilai Rp 15, 6 juta. Registrasi tersebut dilakukan secara serentak pada 18 Agustus 2017 dan seterusnya.

“Ya katanya dijanjikan dapat pencairan dana dari Bank Mandiri sebagai bank yang ditunjuk. Katanya uangnya dari aset swissindo yang sudah terrealisasi dan dokumen ada” kata peserta.

Awalnya, mereka bersikukuh untuk menemui pihak Bank Mandiri terkait kejelasannya. Akhirnya ada beberapa perwakilan dari warga maupun pihak koordinator swissindo perwakilan semarang untuk audiensi dengan pihak Bank Mandiri, yang juga disaksikan oleh kepolisian.akan tetapi pihak security atau keamanan arogan sebelum ketemu pihak bank dan juga para rekan media.

Saat audiensi, bapak tohar selaku president swissindo semarang, juga koordinator UN Swissindo menyatakan, program UN Swissindo merupakan program peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia dari UN Swissindo yang sudah bekerja sama dengan Bank Dunia. Menurutnya, UN Swissindo telah menyetorkan uang ratusan triliyun ke Bank Indonesia yang ditransfer ke enam bank di Indonesia termasuk Bank Mandiri, untuk meregistrasi voucher yang dimiliki peserta.

“Kami memiliki bukti transfer uang dari BI ke enam bank termasuk Mandiri,” tandasnya.

Menurutnya, program pelunasan utang rakyat tersebut tidak hanya berlaku dijawa tengah khususnya wilayah semarang saja, tapi juga seluruh peserta UN Swissindo seluruh Indonesia. Uang tersebut merupakan hak rakyat Indonesia yang memiliki e-ktp.

“Pihaknya hanya ingin meminta klarifikasi dari pihak Bank Mandiri terkait adanya pencairan dari Swissindo,” tandasnya

“Mereka yang datang kesini, katanya punya voucher M1 itu akan mencairkan dana di Bank Mandiri.tapi dari bank cabang daerah belum mendapat konfirmasi pusat yang telah mengakui juga kerjasama dengan swissindo” katanya.
Dari berbagai propinsi perkembangan sementara ada yang sudah diakui dan masih ada yang ditolak.sementara waktu segala aspek masih dalam pengembangan dan segera direalisasikan.rakyat berharap akan perhatian pemerintah serta keadilan segera dicanangkan.

Sumber :Tim jp

Editor : Rhidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.