banner 468x60

RATUSAN RELAWAN SEMUT IRENG SAMBUT JOKOWI DENGAN KNALPOT BLONG DI LAPANGAN BLULUKAN

banner 160x600
banner 468x60

JP-SOLO,Ratusan ribu massa memadati Stadion Sriwedari, dalam kampanye Jokowi, Selasa (9/4) sore. Berbagai komunitas, relawan pendukung paslon nomor uruy 01 tumplek bleg di stadion dan di jalan jalan lain memadati kota solo.

Salah satu yang turut memeriahkan momentum untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Rejo Semut ireng Soloraya diketuai Jampes sejak 2014 sudah berbadan hukum.

Ratusan warga tidak melewatkan momentum itu dengan merekam aksi reng reng knalpot blong menggunakan ponsel.

Aksi para pembawa motor membuat warga antusias mengingat masa masa muda mereka dulu.

Ini adalah pawai simpatik untuk menarik perhatian dan simpati masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa kampanye itu tidak selalu mencekam dan menakutkan,” tegas Ketua koordinator ari.

Kreativitas lain ditunjukkan berbagai relawan lainnya, seperti pendukung yang mengecat tubuhnya dengan warna-warna yang selama ini menjadi trade mark Jokowi-Amin.

Dengan wajah dan tubuh dipoles cat, kader tersebut berjoget-joget sambil berdiri di atas mobil.

Kaca mata hitam yang dia kenakan semakin menambah unik kreativitas beberapa pendukung militan Jokowi-Amin. Beberapa warga yang menonton pawai pendukung capres cawapres nomor urut 01 pun merekam aksi unik tersebut.

Begitu juga masih banyak peserta kampanye yang mengendarai motor dengan knalpot di blonk , sehingga menimbulkan bising di sejumlah ruas jalan yang dilewati peserta kampanye. (Red.Mjp/Hari)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "RATUSAN RELAWAN SEMUT IRENG SAMBUT JOKOWI DENGAN KNALPOT BLONG DI LAPANGAN BLULUKAN"