banner 468x60

Rapat Koordinasi Media Journalpolice.id Menghadapi Berita Hoax/ Berita Tidak Benar Versus Berita Nyata

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Sragen-Sebuah isu dapat berkembang menjadi wacana liar dalam ruang informasi yang saat ini serba instan dengan kehadiran media sosial.

Respon cepat dan tepat menjadi hal yang tak terhindarkan. Sehingga, pengelolaan strategi komunikasi di era derasnya arus informasi adalah sebuah keseharusan.

Penegasan itu tersampaikan dalam Rapat Koordinasi Media Online JOURNALPOLICE.id yang digelar di Sragen Jawa Tengah,Selasa (10/4/2018).

Dalam pertemuan yang dihadiri para Kepala Biro Se Jawa Tengah,Susilo Haryadi (Biro Salatiga) yang di daulat mewakili biro biro yang hadir menekankan pentingnya koordinasi, komunikasi dan konsolidasi antar biro agar tetap bisa kompak.

Rois Hidayat selaku Pimpinan Redaksi berpesan kepada semua kontributor media journalpolice.id agar tetap solid dalam pemberitaan, sesuai fakta yang terjadi di lapangan dan membantu pemerintah mencegah berita yang tidak benar/hoax.
Karena itu, ia menekankan prinsipnya kecepatan dan akurasi dalam merespon berita hoax. “Jawab dengan cepat, dengan data yang siap saji,” tegas Rois Hidayat

Dalam sejarah berdirinya Media journalpolice.id berawal dari kebutuhan masyarakat dalam mengkonsumsi berita, hukum, pendidikan, budaya, serta apapun kebutuhan masyarakat sebagai ajang konsumtif dimana dalam uu perlindungan konsumen no 8 tahun 1999 jelas sekali peran serta nya bahwa masyarakat wajib tahu secara detail atas pengadaan barang dan jasa wajib di kawal dan diketahui khalayak publik dan semua masuk dalam ranah lpksm putra lawu maka di munculkanlah Media Online journalpolice.id dan sesuai uu pers no 40 tahun 1999 media wajib memberitakan secara lugas tegas tanpa memihak dan harus independen.

Kedepan media journalpolice dalam pengembangan dan Pembenahan sekaligus dalam perekrutan lebih selektif bagi calon angota media jp dan bersih2 bagi anggota yang di duga meresahkan masyarakat bisa konfirmasi ke kantor kami agar sinergi antar biro ….. diharapkan sinergi komunikasi antar biro dapat lebih baik dalam besosialisasi dan kerjasama antar Biro dan cabang Lpksm putra lawu seluruh indonesia.

Sumber : Team journalpolice.id

Editor : gendut jp & Team jp

 

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.