banner 468x60

Ramai pol…New kemukus muncul relawan banpol dari Desa Barong rt 06

banner 160x600
banner 468x60

sragen – journalpolice.id | minggu New Kemukus ramai pol sejak dini hari banyak sekali peseda datang dari arah selatan dan barat pintu masuk Obyek Wisata juga kendaraan roda empat dan dua.

adanya revitalusasi New Gunung kemukus sutrisno atau paggilan akrabnya Cokro selaku ketua rt 06 Desa Barong Pendem Sumberlawang mengungkapkan kepada awak media Jp adanya banpol di perempatan pintu masuk Gapuro wisata new kemukus.

Cokro menambahkan Pentingnya sekali adanya Banpol karena dengan dibukanya new Kemukus membuat jalan masuk ke wisata sangat padat selain karena pembangunan Gapuro adnya trotoar yang terlalu mepet badan jalan sehingga lalu lintas agak tersendat dan mengawatirkan penguna jalan, sehingga sutrisno berkoordinasi dengan polsek Sumberlawang agar diadakanya Banpol untuk mengatur lalu lintas kebetulan petugas banpol juga dari warga rt 06 kususnya di permpatan desa Barong arah wisata agar diadakan Banpol bisa membantu tugas kepolisian ungkapnya.

Selain demi keamanan dalam berkendara akan terasa yaman adanya Banpol swadaya selaku ketua RT juga masih sebgai pengurus keamanan obyek wisata religi dari beberapa tahun silam sangat menyambut baik adanya revitalisasi obyek wisata new kemukus juga menjamurnya PKL pedangang kaki lima di sekitaran selter obyek wisata fasum selpi- selpi ini harus selalu di pantau agar tidak menggangu para pejalan bagi wisatawan dalam menikmati seluruh area wisata imbuhnya.

Bagiono salah satu relawan Banpol mengungkapkan ramainya jalan masuk Obyek Wisata kemukus tergerak untuk mengatur lalu lintas di dukung pak RT 06 serta di dukung polsek atas niatan baik mengatur lalu lintas penguna jalan baik yang masuk areawisata juga tidak mengganggu peenguna lainya agar nyaman dalam perjalanan. ( roy)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.