banner 468x60

PT. Taima International Factory Resmi Dibuka, Diharapkan Bisa Mengurangi Angka Pengangguran

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Lagu Indonesia Raya dan Lagu Kebangsaan Yordania, As-Salam Al – Maliki Al- Urduni berkumandang di acara Grand Opening PT. Taima International Factory yang beralamat di Jalan Raya Pati – Puwodadi KM. 10 Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah resmi dibuka, Kamis (9/6/2022)

PT. Taima International Factory adalah perusahaan yang bergerak dibidang ekpor briket yang menyuplai kebutuhan bahan bakar arang ke sejumlah negara Timur Tengah, antara lain Jordania dan Irak.

Melalui translater, Bos PT. Taima International Factory, Mr. Yasir bahwa PT. Taima International Factory tumbuh dan berkembang karena adanya hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan pemerintah.

“Terimakasih buat Pemerintah Kabupaten Pati, warga masyarakat Pati khususnya warga masyarakat Desa Karaban yang sudah menerima kami,” Ujar Mr. Yasir melalui translater

Tak hanya itu, Mr. Yasir berharap, PT. Taima International Factory bisa menyerap tenaga kerja lokal, sehingga bisa mengurangi angka pengangguran, sebab kebutuhan briket arang dinilai akan terus meningkat.

“PT. Taima International Factory akan terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia, terutama di kabupaten Pati, dan berharap bisa menyerap tenaga kerja lokal dan meningkatkan perekonomian warga sekitar,” harapnya

Sementara Kepala Desa Karaban, Kusnan menyambut baik dan mengapresiasi berdirinya PT. Taima International Factory yang ada di Desanya, dan ini adalah kabar baik untuk warga masyarakat Karaban dan sekitarnya.

“Ini adalah kabara baik, dan saya mengapresiasi bersirinya PT. Taima International Factory, diharapkan bisa menyerap tenaga kerja lokal, sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga,” Harap Kusnan

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.