banner 468x60

PT.KJS dan PT.HAE Teken Kerjasama (KSO) Penyertaan modal dan investasi

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta,JP| pada tanggal 28 Maret 2022 ,terjadi kesepahaman memoranding of standing antara PT. KARNA JOGJA SOLO dengan PT. HALIM ANUGRAH ENERGI di Jakarta No : 001/MoU/   -HAE/III/2022 dijakarta.

hendry adalah mantan direksi pt samator gas dan pengalaman dibidang sumber energi alam akan mengembangkan keilmuanya bersama pt.kjs sebelumnya pertemuan antar direktur yang mana masing-masing pihak telah ketemu diawal sebelum mou kedua belah pihak membicarakan tahap demi tahap skema penyertaan modal serta proses investasi disaksikan jajaran direksi dan main contraktor.
 
Dijelaskan oleh Rois hidayat selaku  Direktur Utama Perusahaan  PT.KARNA JOGJA SOLO beralamat Jl.Raya Solo- Purwodadi Km 26 Barong,Sumberlawang ,Sragen adalah perusahaan yang terafiliasi perusahaan PT.KARNA TIGA INTI selaku Pemilik dan pengelola dana chascollateral membenarkan perjanjian kso penyertaan modal dan investasi kepada pemohon Hedri iswahyudi selaku Direktur Utama Perusahaan  PT. HALIM ANUGRAH ENERGI beralamat Jl. Gayungsari Timur V No. 9 Surabaya, sebagi Pemilik Proyek.
 

Rois hidayat selaku Direktur utama PT.KJS berminat dan sanggup memberikan Penyertaan Modal Kerja dan Investasi dengan mengunakan jaminan SKBDN – MT 752 kepada PT.HAE, untuk menjalankan kerjasama proyek sesuai dengan pengajuan permohonan pendanaan modal kerja dan investasi kepada pihak hendri iswahyudi untuk pelaksanaan operasional proyek setelah pembicaraan lanjutan di jakarta bersama konsultan dan direktur utama pt.kti tegasnya.
 
Bahwa pihak PT.HAE memiliki  pengalaman  dan  kesiapan  dalam melaksanakan pengelolaan usaha dan atau tata kelola perusahaan (proyek) mulai dari perencanaan usaha, produksi, distribusi, penjualan, pemasaran dan operasional usaha yang dapat dipertanggungjawabkan.
 
Kesepakatan persetujuan itu untuk  saling  mengikatkan  diri  dalam  Perjanjian Kesepahaman proyek-proyek dengan ketentuan dan persyaratan sebagaimana diatur pasal-pasal yang telah disepakati
 
Dalam Nota Kesepahaman Kerjasama Operasi  ini antara lain Proyek-proyek yang diajukan PT.HAE disekapati dalam kerjasama operasional penyertaan modal dan investasi ini ada 3 (tiga) Proyek utama :

Pembangunan Pabrik dan Sarana Ditribusi / Storage Tank Liquefied Natural Gas (LNG) berlokasi di Indonesia, tahap pertama di lokasi Gresik dan Banyuwangi,

Pembangunan Rumah sakit kelas d dan c di Kabupaten Malang dan Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur,

Pembangunan Pabrik Tepung Tapioka di Tuban – Jawa Timur.
 
PT.HAE akan mempersiapkan pre studi kelayakan (pra feasibility study), konsep dan rencana usaha, penyusunan rencana anggaran biaya (RAB), penanganan situasi sosial yang kondusif bagi pelaksananya pembangunan kedepanya.

Pelaksanaan pembangunan meliputi pengadaan tanah (land acquisition), pengurusan ijin usaha, penunjukkan kontraktor utama dan sub-sub kontraktor, pelaksanaan pembangunan fisik sampai dengan siap operasional.

Selanjutnya pemilik proyek Hendri iswahyudi juga menyanggupi proses yang telah disepakati mulai persiapan modul proposal bankcable serta pembiayaan yang akan dilakukan dalam skema prosesnya baik perbankan serta pra pelaksaan pembiayaanya.(rhdyt)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.