banner 468x60

PT Karna Jogja solo jajaki untuk Investasi Kilang Gabus di Grobogan

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Sragen, PT Karna jogja-solo sedang jajaki investasi Kilang Gabus Grobogan oleh direktur pengembangan investasi PT KJS.

Potensi kilang gabus yang berada di wilayah Grobogan sangat tinggi sekali karena ada puluhan sumur minyak peninggalan zaman Belanda kini dilirik oleh PT.Karna Jogja solo dalam beberapa minggu ke depan PT KJS akan mendapatkan penjelasan potensi sumber daya alam dari Direktur BUMD Grobogan Samsul Arif terangnya dalam wawancara dengan awak media JP,akan melayangkan surat minat kepada BUMD Grobogan.

Surat minat terhadap potensi sumber daya alam yang berada di gabus Grobogan akan segera di analisa dikerjakan oleh PT KJS apabila menguntungkan semua pihak.ungkapnya

Foto : Ponco direktur pengembangan investasi PT KJS

Ponco selaku direktur pengembangan investasi PT Karna jogja-solo telah mendapat Restu dari komisaris utama PT Pertamina untuk mengelola kilang Gabus ungkapnya.

Dalam waktu dekat sumur kilang minyak yang berada di Gabus akan disurvei oleh tim PT karna jogja solo ungkap Dirut PT KJS Eko darmadi kepada awak media JP.(Roy)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.