banner 468x60

PT.KARNA JOGJA SOLO ADAKAN RUPSLB

212 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Jakarta, pada hari jumat tanggal 11 desember 2021 ( PT.KJS ) menggelar acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Resto Munik Jakarta dimana PT. KJS sudah beberapa kali mengadakan rapat di beberapa Kota terkait kondisi Perusahaan yang belum berjalan dengan maksimal dan pada akhirnya diadakan lah RUPSLB.

RUPSLB dihadiri oleh segenap jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, serta Notaris Perseroan.

Adapun dalam RUPSLB tersebut, Perseroan tersebut timbul kesepakatan seluruh dewan Komisaris dan Direksi untuk mengadakan perubahan susunan anggota Dewan Direksi Perseroan, RUPSLB tersubut telah mencapai Kuorum karena keputusan lebih dari 51 % pemegang saham dimana sesuai dengan Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas Perseroan terbatas pemegang saham yang belum melakukan penyetoran sejumlah saham yang terdapat dalam akta pendirian PT. Karna Jogja Solo diaanggap mengundurkan diri dan atau akan masuk kembali jika sudah menyetorkan sejumlah sahamnya.

Dengan demikian susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan saat ini adalah sebagai berikut:

*DEWAN KOMISARIS

KOMISARIS UTAMA: Ovi Novalita
DIREKTUR UTAMA : Rois Hidayat*

Menyikapi keadaan intern yang selama ini pada fakum dan tidak mau kooperatif loyal kepada perseroan dan holding dari PT.KARNA TIGA INTI maka diadakan RUPSLB dijakarta dilakukan oleh komoisaris utama Pemegang saham 60% serta komisaris 11% adapun nama nama ini Eko Darmadi , Edwin David Gunawan ,MirecalJ T dianggap mengundurkan diri kecuali mereka menyetorkan kembali saham yang dijanjikan kepada perseroan.

Masa jabatan Pengurus tersebut meneruskan masa jabatan pengurus lama yang telah dibentuk dan disahkan pada tanggal 17 desember 2021 dan akan berakhir pada saat diselenggarakannya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun 2026.

Perseroan telah menerima pengangkatan Direktur Utama Bapak Rois Hidayat di Perseroan. Bapak Rois Hidayat adalah Warga Negara Indonesia, berusia 43 Tahun yang memiliki pengetahuan yang cukup diberbagai bidang ilmu pengetahuan.

Bapak Rois Hidayat telah bergabung dengan grop Holding PT Karna Tiga Inti yang bergerak dibidang Investasi dan sebagai Kosultan Financial Engenering.

Berbekal pengalaman cukup baik di anak usaha maupun holding Perseroan PT.KTI ( PT. Karna Tiga Inti) memiliki keahlian yang mumpuni di bidangnya.

Perseroan percaya bahwa pengalaman dan dedikasi Bapak Rois Hidayat yang tinggi didukung dengan jiwa kepemimpinan dan loyalitas yang tinggi maka Target Bapak Rois Hidayat pada tahun 2022 ini adalah membangun Rumah Sakit dan Depo Container dimana rencana pembangunan Rumah Sakit tersebut adalah di Tasikmalaya dengan Harapan Bapak Rois Hidayat adalah membantu masyarakat mendapatkan pelayanan medis yang baik tanpa harus menempuh jarak yang jauh ( arp)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.