banner 468x60

PT IMZA RIZKY JAYA BERIKAN HIBAH PJUTS KE MASYARAKAT JAWA TENGAH

banner 160x600
banner 468x60


Ungaran, JP |Pengiriman 500 unit lampu PJUTS telah tiba di kabupaten Semarang, unit lampu penerangan jalan umum tersebut di kirim oleh PT Imza Rizky Jaya sebagai bagian dari program Indonesia Terang.

Pada pukul 12:30 WIB, Bantuan tersebut tiba di Desa Sendang kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, diterima langsung oleh Ketua Forum komunikasi kontraktor (FORKOM) Jawa Tengah Taufik Eka Prasetya didampingi Ketua Umum PKP Jateng DIY dan beberapa kepala desa di wilayah kabupaten Semarang, Kamis (21/7)

Taufik menjelaskan, bantuan tersebut akan segera disalurkan ke beberapa kabupaten di wilayah Jawa tengah secara gratis.

Lampu ini langsung akan kami serahkan ke beberapa kabupaten di wilayah Jawa Tengah, di antaranya kabupaten Semarang, Kudus, Cilacap, dan Wonogiri secara gratis. Karena bantuan ini murni hibah terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan setiap kabupaten direncanakan akan mendapat 100 unit lampu, besar harapan masyarakat agar PT. Imza Rizki Jaya segera menjalankan dan bisa mewujudkan cita cita yang sudah menjadi program Nawacita Presiden RI Joko Widodo dan di harapkan program tersebut benar benar berguna untuk masyarakat dan tepat sasaran.

Doyok panggilan akrab kepala desa Sendang saat di temui oleh Journal Police.id menyatakan, sangat senang dengan adanya bantuan tersebut.

Bantuan ini tentunya sangat berguna untuk warga saya, karena di desa masih banyak jalan-jalan yang butuh penerangan , dengan adanya penerangan jalan paling tidak bisa memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat pengguna jalan tegasnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya penyalah gunakan bantuan lampu PJUTS tersebut, H. Suyana hadi P , selaku ketua umum Pencegahan Korupsi dan Pungutan Liar (PKP) Jateng DIY menyatakan, pihaknya akan terus mengawasi dan mengawal bantuan tersebut agar tepat sasaran. | JP.Tri DJang

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.