banner 468x60

PSHT Sragen : Adakan Pertandingan Pencak SiLat Sukowati CUP Tahunan

banner 160x600
banner 468x60

“Sukowati Cup” pertandingan pencak silat PSHT antar pelajar di Gemolong,Sragen.Jumat(8-2-2019)

JP-SRAGEN, pertandingan pecak silat sukowati cup tahunan lebih dari 164 peserta mengikuti kompetisi pertandingan pencak silat PSHT,peserta terdiri dari 34 Putri dan 130 putra,peserta hadir dari 20 Ranting/kecamatan Se-Kabupaten Sragen.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi para pelajar di bidang olahraga Pencak silat dan bertujuan kembangkan potensi olah ragawan dalam bidang pencak silat kususnya psht kabupaten sragen.

Menurut ketua panitia,widodo menyampaikan kepada Media ,”usia pelajar sangat berpotensi untuk menunjukan sebuah bakat,kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini pelajar bisa menunjukan kemampuannya.dan ini suatu kegiatan yang membangun individu,daripada pelajar tawuran dijalanan lebih baik diadakan kompetisi semacam ini,itu akan membuat pelajar kepada arah yang positif”,ungkap Widodo.

Selain itu,kegiatan ini juga merupakan wujud ajang Silaturahmi antar Anggota Warga PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari sejak hari ini.

Ketua PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun mengungkapkan,”Kami selaku pengurus Cabang Sangat Mendukung Penuh Kegiatan ini,Kami Juga berharap dengan adanya kegiatan ini Kwalitas Anggota Warga Kami akan bertambah,bukan hanya kwantitasnya”,Tegas Jumbadi.

Rencananya kegiatan ini juga akan menjadi Rutin Tahunan.
PSHT Ranting Gemolong Selaku Tuan Rumah dalam kegiatan ini mengaku siap jika kegiatan ini sukses,selanjutnya diadakan kembali.(red.mjp/heri/ateng)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.